Sukses

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Bercerai

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi mengaku sudah sama-sama berbeda prinsip.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sama-sama sepakat untuk bercerai. Hal ini terlihat dari kehadiran keduanya dalam persidangan cerai yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). 

Dalam persidangan dengan agenda mediasi, keputusan untuk sama-sama mengakhiri rumah tangga ini juga tercetus dari mulut keduanya.

"Mediasi berjalan lancar, tetapi keduanya memang sudah tidak bisa didamaikan. Keduanya memang sudah berkeinginan dan berketatapan untuk berpisah," ujar kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prinsip

Diakui oleh Riri, kliennya mengakui sudah tidak bisa lagi menjalani kehidupan rumah tangga bersama dengan Aldi Bragi. Ririn dikatakan memiliki perbedaan prinsip dengan suaminya itu. 

“Ya memang sudah tidak ada kecocokan. Selain itu ada juga perbedaan prinsip," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Masalah

Selain itu juga ada sebuah permasalahan yang tidak bisa diungkapkan. Dari permasalahan tersebut, dia mengatakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah tidak dapat dipersatukan kembali. 

“Karena ada permasalahan tadi, jadi tidak dapat didamaikan kembali. Sehingga tidak bisa disatukan lagi," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Gugat Cerai

Aldi Bragi menggugat cerai talak Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. 

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi melangsungkan pernikahan pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.