Sukses

Rayakan Ulang Tahun Glenn Fredly Setiap 30 September, Mutia Ayu Ungkap Kerinduan Mendalam

Ucapan ulang tahun dari Mutia Ayu untuk Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Mendiang Glenn Fredly berulang tahun pada hari ini, Kamis (30/9/2021). Bila masih hidup, maka suami Mutia Ayu ini sudah berusia 46 tahun.

Mutia Ayu mengucapkan selamat ulang tahun untuk mendiang suami tercinta. Dia juga menyertakan foto kebersamaannya dengan Glenn Fredly semasa hidup.

"Today is your birthday in heaven above. I am sending my blessings on the wings of prayer," tulis ibunda Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, di Instagramnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Hidup

Meski telah berpulang ke pangkuan Tuhan, bagi Mutia Ayu, pelantun "Cita Putih" itu tetap hidup di hatinya.

"Kamu akan selalu hidup di hatiku until the end of time! karena disinilah aku menyimpan semua momen luar biasa dalam hidupku bersamamu," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Rasa Rindu

Di akhir kalimatnya, dia mengucapkan terima kasih karena sang suami telah mengajarkan arti hidup yang lebih luas. Glenn Fredly juga telah mengajarkan Mutia tentang rasa syukur.

Terakhir, dia mengungkap rasa rindu yang dalam. "Bebeh You were the greatest blessing that I ever gotten from God. We miss you a ton Ayah @glennfredly309 (Kamu adalah anugrah terbesar yang pernah kudapat dari Tuhan. Kami sangat merindukanmu Ayah)," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Ziarah

Di hari lahir Glenn Fredly, Mutia Ayu juga menyempatkan diri untuk ziarah ke makam. Mutia Ayu memperlihatkan momen ini di Instagram Stories-nya.

"Selamat ulang tahun Ma Love," tulis dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.