Sukses

SoFi Stadium Jadi Tuan Rumah 4 Konser Offline BTS

Liputan6.com, Jakarta BTS kembali ke California Selatan dengan empat pertunjukan di SoFi Stadium di Inglewood, pada November dan Desember mendatang.

Dilansir ABC7, Selasa (28/9/2021), SoFi Stadium akan menjadi tuan rumah bagi para superstar K-pop pada 27-28 November dan 1-2 Desember untuk tur "BTS Permission To Dance On Stage -LA". Ini adalah konser offline pertama BTS sejak tur 2019 yang bertajuk BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself The Final.

BigHit Music menyatakan menggelar konser di Los Angeles setelah mempertimbangkan semua protokol kesehatan mengingat bahwa dunia masih dalam masa pandemi Covid-19. BTS sendiri sempat mengumumkan kabar gembira ini untuk ARMY melalui video yang diunggah ke Youtube Bangtan TV.

SoFi Stadium adalah salah satu tempat pertunjukan musik terbesar di California Selatan. Stadion tersebut berlokasi dekat dengan Taman Hollywood dan Bandar Udara Internasional Los Angeles. SoFi memiliki kapasitas pengunjung mencapai 70 ribu orang dan dapat diperbesar hingga 100 ribu. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Info Penjualan Tiket

Menurut promotor Live Nation, pembeli Tiket VIP dari Map of the Soul Tour 2020 akan mendapat akses pertama untuk membeli tiket mulai 5 Oktober pukul 3 sore Pacific Time (PT). Semua pembeli tiket Map of the Soul Tour lainnya dapat mengakses sehari setelahnya pada 6 Oktober di waktu yang sama.

Anggota BTS Global Official Fanclub Army Membership akan mendapatkan akses ke pre-order eksklusif pada 7 Oktober. Pre-order untuk penggemar terverifikasi umum tersedia mulai 8 Oktober dan untuk umum mulai dijual 9 Oktober.

 

Penulis: Anastasia Merlinda