Sukses

Sophia Latjuba Perlihatkan Persiapan Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Eva Celia baru-baru ini dilamar sang kekasih, Demas Narawangsa

Liputan6.com, Jakarta - Dilamar Demas Narawangsa di hari ulang tahunnya yang ke-29, beberapa waktu lalu, menjadi momen yang takkan dilupakan Eva Celia. Pelantun lagu "Kala Senja" tak menyangka jika Demas berani mengambil langkah besar dalam jalinan cinta mereka.

Eva Celia mengekspresikan rasa tak percaya melalui unggahannya di fitur Instagram Stories-nya. Ia menyebut momen Demas melamar di hari ulang tahunnya sebagai malam yang indah.

"Jujur masih berusaha untuk memproses apa yang terjadi semalam. Aku tidak tahu apa-apa. Bahkan tidak sedikit pun kecurigaan. Itu adalah malam yang indah, salah satu yang akan saya ingat selamanya," tulis putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba pada 23 September 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapkan Pernikahan

Proses lamaran yang dilakukan Demas terhadap Eva Celia merupakan tahapan utama dalam merangkai keseriusan cinta mereka. Sebab, usai lamaran, Demas dan Eva Celia sudah mulai mempersiapkan pernikahan.

3 dari 5 halaman

Dibeberkan Sophia Latjuba

Persiapan pernikahan Demas dan Eva Celia diperlihatkan oleh Sophia Latjuba. Melalui unggahan di fitur Instagram Stories, Sophia Latjuba menampilkan buku dengan tulisan wedding planner yang berarti perencanaan pernikahan.

4 dari 5 halaman

Ikut Semangat

Dalam unggahannya, Sophia Latjuba merasa antusias mempersiapkan pernikahan Eva Celia dan Demas. Ia menuliskan keterangan dalam bahasa Inggris yang bermakna ikut bersemangat dengan hari besar yang bakal dilewati Eva Celia dan Demas.

"Can't remember last time I was this excited (Tidak ingat kapan terakhir kali saya bersemangat seperti saat ini)," Sophia Latjuba menuliskan.

5 dari 5 halaman

Tanggal Pernikahan Dirahasiakan

Di unggahan yang lain, Sophia Latjuba menampilkan lampiran dengan nama Eva Celia dan Demas sebagai calon pengantin. Lampiran itu berisi tanggal pernikahan yang sengaja disembunyikan bintang film Comic 8: Casino Kings.

"Masih rahasia," tulis Sophia Latjuba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.