Sukses

Rizky Billar dan Lesti Kejora Terpilih Jadi Best Couple di Infotainment Awards 2021 SCTV

Rizky Billar dan Lesti Kejora raih penghargaan sebagai Best Couple

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi yang terbaik di Infotainment Awards 2021. Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 raih Best Couple di ajang penghargaan tahunan yang digelar SCTV.

Keduanya berhasil mengalahkan pasangan romantis lainnya seperti Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken serta Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Namun sayangnya Rizky Billar dan Lestiani tidak bisa hadir, sehingga piala penghargaannya diwakilkan oleh presenter Infotainment Awards 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diwakilkan

"Karena memang tidak bisa hadir penghargaan diwakilkan oleh presenter Sule dan Celline Evanggelista," kata Celline di atas panggung Infotainment Awards 2021 yang tayang di SCTV, Jumat (24/9/2021) malam hingga Sabtu dini hari.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Sebagai perwakilan yang menerima penghargaan, Sule, Celine Evanggelista mengucapkan selamat atas penghargaan yang mereka dapatkan sebagai Best Couple Infotainment Awards 2021.

"Selamat buat Rizky Billar dan juga lesti atas penghargaannya,"kata Sule.

4 dari 4 halaman

Infotainment Awards

Infotainment Awards adalah ajang penghargaan yang diberikan SCTV bagi selebrits Tanah Air . Sebelumnya Infotainment Awards sempat vakum sejak 2018 hingga 2020.

Di tahun ini ada 11 kategori yang hadir pada Infotainment Awards tahun ini. Yaitu dibagi menjadi 8 kategori individu dan 3 kategori umum. Kategori individu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.