Sukses

Menang Piala Kategori Gorgeous Dad di Infotainment Awards 2021 SCTV, Raffi Ahmad Merasa Tua

Raffi Ahmad merasa dirinya tua setelah meraih penghargaan Gorgeous Dad Infotaiment Awards 2021.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad berhasil menyabet pernghargaan sebagai Gorgeous Dad di ajang penghargaan Infotainment Awards 2021, yang disiarkan secara langsung SCTV, Jumat (24/9/2021) malam.

Dalam nominasi ini, Raffi Ahmad berhasil menyingkirkan keempat pesaingnya yakni Ammar Zoni, Baim Wong, Rezky Aditya, dan juga Stefan William.

Raih penghargaan sebagai Gorgeous Dad, suami Nagita Slavina itu merasa dirinya sudah tua. 

"Ini mengingatkan kalau saya sudah tua, tapi saya merasa masih muda," kata Raffi Ahmad di Panggung Infotainment Awards 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayah Yang Baik

Raffi Ahmad berharap bisa benar-benar menjadi ayah dan suami yang baik buat istri dan juga anak-anaknya. Apalagi dalam waktu dekat ini istrinya kan melahirkan anak keduanya. 

"Semoga bisa menjadi ayah yang baik dan bisa menemani langkah putra dan putri saya sampai nanti," kata Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Raffi Ahmad juga mengucapkan terimakasih kepada SCTV dan seluruh pihak yang selama ini mendukungnya sampai akhirnya meraih pemghargaan ini.

"Terima kasih buat semuanya, buat SCTV juga terima kasih," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.