Sukses

Thania Putri Onsu Raih Penghargaan Gorgeous Baby di Infotainment Awards 2021 SCTV

Thania Putri Onsu buaj cinta pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah raih penghargaan sebagai Gorgeous Baby di Infotainment Awards 2021

Liputan6.com, Jakarta SCTV menggelar Infotainment Awards 2021. Ajang penghargaan yang diberikan kepada tokoh dan pesohor tanah air yang dalam satu tahun belakangan ini virak, memperebutkan 11 nominasi. Salah satunya Gorgeous Baby.

Dalam kategori ini, Thania Putri Onsu berhasil menjadi pemenangnya dan berhasil mengalahkan sainganya yakni, Air Rumi Akbar 1453 putra dari Ammar Zoni dan Irish Bella, Keene Atharazka Aditya putra dari Rezky Aditya dan Citra Kirana, Kiano Tiger Wong putra dari Baim Wong dan Paula Verhoeven dan Shaquille Kaili Danuarta putra dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Sebagai ibu, Sarwendah merasa senang anaknya bisa menjadi yang terbaik dalam ajang ini.

"Terima kasih Tuhan, terima kasih SCTV, terima kasih semuanya," kata Sarwendah yang mewakili putrinya di atas panggung Infotainment Awards 2021 SCTV yang disiarkan live, Jumat (24/9/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Onsu Family

Ucapan terima kasih tak lupa diucapkan Sarwendah buat keluarganya dan management, Selain itu ia juga berterima kasih buat pihak-pihak yang selama ini mendukung keluarga dan juga para penggemarnya. 

"Terimakasih Onyo, Cici dan terima kasih banget yang sayang sama Onsu family," kata Sarwendah.

3 dari 3 halaman

Buat Thania

Penghargaan ini spesial akan diberikan kepada Sarwendah untuk buah cinta pernikahannya dengan Ruben Onsu.

"Ini buat Thania," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.