Sukses

BTS dan Coldplay Peduli Aksi Sosial, Hasil Penjualan My Universe Akan Membantu Lingkungan

Kolaborasi BTS dan Coldplay peduli terhadap aksi sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu dengan judul My Universe hasil kolaborasi BTS dan Coldplay mendapat perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, kedua band terbesar di dunia yang memiliki ciri khas dari keduanya.

Kolaborasi ini menjadi proyek pertama Coldplay dengan sebuah grup musik laib. Sebelumnya Coldplay hanya berkolaborasi dengan solois wanita.

Dirangkum dari berbagai sumber, lagu My Universe bercerita mengenai seseorang yang menganggap pasangan mereka adalah segalanya melebihi dunia yang mereka tinggali.

Kolaborasi ini disertai simbol rasi bintang yang ternyata memiliki arti "Coldplay x BTS, My Universe".

Para idola dunia ini sama-sama menulis lirik sendiri dalam lagu mereka. Mereka menulis lagu melihat tentang dirinya atau bahkan sudut pandang mereka dalam melihat sesuatu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Penjualan My Universe untuk Menanam Pohon

Selain itu, setiap pembelin CD/Kaset/Vinyl kolaborasi Coldplay x BTS berarti mereka ikut serta dalam kampanye one tree plant atau membantu lingkungan dengan menanam pohon. Artinya, sebagian keuntungan pembelian akan digunakan untuk penanaman kembali.

Seperti diketahui, BTS dan Coldplay sama-sama peduli pada aksi sosial. Para member BTS dikenal rutin berdonasi, sedangkan Coldplay juga aktif dalam berbagai aksi sosial, terutama persoalan lingkungan hidup.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Berisiko Penularan Covid-19, Hindari 3 Kondisi Tempat Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.