Sukses

Infeksi Usus, Putra Baim Wong Dilarikan ke UGD

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Putranya, Kiano Tiger Wong, saat ini sedang sakit.

Hal itu diketahui melalui vlog di kanal YouTube Baim Paula. Semula, sang putra sempat mengalami muntah-muntah.

Hingga akhirnya Baim Wong dan Paula Verhoeven memutuskan untuk membawa sang putra ke rumah sakit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infeksi Usus

Dari situ, diketahui bahwa Kiano Tiger Wong menderita infeksi usus. Dokter menduga pola makan dan asupan makanan yang dimakan Kiano Tiger Wong selama mereka liburan di Puncak lah penyebabnya.

"Ini sakitnya infeksi usus ya. Karena mungkin Kiano lagi makan apa di Puncak kali ya, terus makannya enggak teratur ya," jelas dokter yang menangani Kiano Tiger Wong.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Susah Makan

Paula lantas membenarkan bahwa sang selama beberapa hari terakhir memang sedang sulit makan.

"Memang 3-4 hari ini Kiano lagi susah makan dok. Kemarin ya ampun dok, nggak mau lepas dari saya di sini (pangkuan) terus," kata Paula.

 

4 dari 4 halaman

Sehat Itu Mahal

Baim Wong semakin menyadari bahwa menjaga kesehatan itu sangat penting. Meski anaknya yang sakit, Baim Wong harus ikut merasakan dampaknya hingga ia tidak bisa kerja.

"Sehat itu mahal ternyata. Mahal banget. Bukan kita yang sakit, anak kita yang sakit sama saja kayak kita yang sakit," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.