Sukses

Viral, Nama Selena Gomez Ramai Diteriakkan Saat Hailey Baldwin - Justin Bieber Muncul di Met Gala

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez memang tak datang ke Met Gala 2021, tapi "kehadirannya" masih bisa dirasakan oleh sang mantan, Justin Bieber. Sayang, hal ini terjadi dalam sebuah insiden yang kurang mengenakkan.

Dilansir dari People dan E! News, Kamis (16/9/2021), sebuah video TikTok dari akun @biebervelli viral, memperlihatkan suasana saat Justin Bieber dan Hailey Baldwin berjalan di karpet merah Met Gala.

Saat pelantun "Stay" bersama The Kid Laroi ini tengah berpose di hadapan juru foto, dari belakang terdengar suara sejumlah orang meneriakkan nama Selena berulang-ulang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Jadi Heboh

"Fans Selena Gomez nongkrong di luar Met untuk merusak momen karpet merah Justin dan Hailey," begitu isi teks yang diselipkan di video.

Video ini tak hanya diperbincangkan di TikTok, tapi juga di platform lain seperti Twitter. Fans Justin - Hailey tak terima atas perlakuan yang diterima idola mereka, sementara penggemar Selena Gomez meragukan sosok yang berteriak ini adalah Selenator.

3 dari 5 halaman

Sepupu Ikut Angkat Suara

Sepupu Hailey Baldwin, Ireland Baldwin, ikut angkat suara soal insiden ini.

"Mereka salah satu pasangan paling berbahagia dan paling mencintai satu sama lain yang kutemui. Keduanya tak peduli dengan mereka," tulis Ireland di kolom komentar TikTok.

4 dari 5 halaman

Ultah Ketiga Pernikahan

Met Gala 2021 sendiri adalah momen pertama Hailey - Justin datang sebagai pasangan di event besar ini. Pada 2018, wanita 24 tahun ini datang bersama Shawn Mendez.

Kebetulan, acara Met Gala tahun ini diselenggarakan bertepatan dengan ultah ketiga pernikahan Hailey dan Justin.

 

5 dari 5 halaman

All That Matters untuk Hailey

Diwartakan E! News, Justin Bieber sempat memberi kejutan kecil untuk istri dalam acara after-party Balenciaga. Ia menyanyikan lagu miliknya bertajuk "All That Matters" untuk sang belahan hati.

"Ia terlihat sangat bersemangat bisa ada di sana dan bahkan menyebut nama Hailey di mik dengan bilang, 'Untuk istriku'," kata seorang saksi mata anonim.