Sukses

Suka Wewangian, Ajil Ditto Geluti Bisnis Parfum

Selain sibuk di dunia akting, Ajil Ditto juga 

Liputan6.com, Jakarta Selain eksis di layar kaca dengan bermain sinetron, Ajil Ditto kini juga mengembangkan kemampuan bisnisnya dengan berjualan parfum. Ajil mengaku sangat suka menggunakan parfum kemanapun dirinya pergi. 

Bisnis parfum yang dirancangnya sendiri ini merupakan langkah mantan personel Boyband Super 7 di dunia bisnis.

“Aku kan orangnya nggak bisa diam dan kalau melakukan sesuatu. Makanya aku membuat bisnis parfum ini yang sudah lama kepengin aku jalanin. Akhirnya bisa kesampaian tahun ini,” ujar Ajil Ditto saat peluncuran parfumnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Parfum

Diakui oleh Ajil Ditto secara pribadi dirinya keranjingan menggunakan parfum. Bahkan dirinya mengaku kerap kali menggunakan parfum setiap saat. 

Apalagi dirinya tak ingin terganggu bau badan.

“Gue suka banget pake parfum, mau masuk mobil pakai parfum, turun mobil pake parfum, mau ngobrol sama orang pake parfum, karena emang gua concern banget sama bau badan, gue takut sama bau badan," ujar Ajil lantas tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Modal

Untuk memulai bisnisnya ini, Ajil sampai mengelontorkan dana yang tidak sedikit. Dirinya pun mengaku optimis bisnisnya ini bisa berkembang. 

“Berapa ya, nggak sampai miliaran lah, ya kisaran Rp 500 juta lah,” ucap Ajil.

Soal harga, Ajil juga mengaku untuk harganya pun tidak terlalu mahal. 

"Harga juga gue tawarin yang terjangkau yaa, kita juga baru stock beberapa ribu botol," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bisnis

Ajil Ditto mengaku penghasilannya di dunia entertainment tidak akan selama menjaminnya sampai hari tua. Alhasil, bisnis merupakan salah satu jalan yang ditempuhnya. 

Saat ini, produk parfum Ajil Ditto sudah bisa didapat di market place secara online maupun website resmi Sreca Parfume.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.