Sukses

6 Karakter Antagonis Sinetron Naluri Hati SCTV yang Membenci Dinda alias Nayla, Lengkap dengan Motifnya

Karakter Dinda alias Nayla dalam sinetron Naluri Hati yang diperankan Shanice Margaretha dibenci 6 karakter antagonis berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Naluri Hati SCTV makin seru dan membuat penasaran di setiap episodenya. Kisah Dinda alias Nayla yang diperankan Shanice Margaretha yang berusaha mengingat masa lalunya, jadi daya tarik sinetron produksi SinemArt ini. Chemistry Shanice dengan Samuel Zylgwyn, pemeran Zain, juga menggetarkan hati pemirsa.

Romansa antara Zain dan Nayla tak berjalan mulus. Sejumlah karakter antagonis dengan berbagai motif siap merusak kebahagiaan keduanya. Aktor dan aktris pilihan sukses membawakan tokoh jahat sehingga membuat pemirsa dongkol.

Selain cerita dan pemain yang memikat, keindahan pulau Bali yang jadi lokasi syuting Naluri Hati membuat penonton rela begadang. Berikut 6 tokoh antagonis dalam sinetron Naluri Hati yang berusaha menjahati Nayla atau Dinda, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (9/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rina

Rina adalah ibu tiri Dinda. Siapa sangka alasan Rina menikahi ayah Dinda, Haryo Abidin (Anwar Fuady) hanya demi harta.

Rina bahkan tega mencelakai Haryo hingga tewas demi memuluskan misinya. Aktris kawakan Debby Cynthia Dewi membawakan karakter Rina dengan maksimal. Lirikan mata yang dingin membuat penonton kesal.

3 dari 7 halaman

2. Gilang

Rina ingin menikahkan Dinda dengan Gilang, yang ternyata anak kandungnya. Gilang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan harta suami ibunya. Ibu dan anak ini berusaha membunuh Dinda, namun nasib baik masih berpihak kepadanya. Ia diselamatkan oleh Zain.

Donny Michael pemeran Gilang tak diragukan lagi dalam membawakan tokoh antagonis. Suami Aryani Fitriana ini pernah meraih piala Aktor Terpuji dalam kategori serial televisi versi Festival Film Bandung 2017 lantaran tokoh antagonis yang diperankannya.

4 dari 7 halaman

3. Agnes

Agnes dijodohkan orang tuanya dengan Zain. Tapi setelah menolong Dinda, yang namanya diubah jadi Nayla karena amnesia, Zain berusaha menjauhi Agnes. Awalnya hanya mengincar harta, Agnes perlahan jatuh hati pada Zain dan berusaha menyingkirkan Nayla.

Artis Natalie Zenn cukup piawai memerankan tokoh antagonis. Padahal sebelum Naluri Hati, ia tampil sebagai ibu guru Alya yang lembut di sinetron Dari Jendela SMP.

 

5 dari 7 halaman

4. Cindy

Di depan Dinda, Cindy bertingkah layaknya teman sejati. Siapa sangka di belakang, ia bersekongkol dengan Rina dan Gilang untuk menguasai harta ayah Dinda.

Cindy bahkan berpura-pura jadi Dinda saat temannya itu amnesia. Meski terbilang baru di industri sinetron harian, Jennifer Eve tampil meyakinkan memerankan tokoh jahat.

6 dari 7 halaman

5. Elis

Ibunda Agnes ini selalu hidup dalam rasa cemas lantaran terlilit utang, bahkan rumahnya nyaris disita. Karena itu, ia bersama Agnes terus berusaha mendekati Zain dan keluarganya.

Irene Librawati pemeran Elis identik dengan peran jahat atau judes. Wajahnya dikenal setelah memerankan ibunda Farrel (Teuku Wisnu) di sinetron Cinta Fitri (2007-2011).

7 dari 7 halaman

6. Farah

Adik Zain ini begitu tergiur dengan kemewahan. Agnes kerap memberikan barang mahal, agar Farah mendukung Agnes menikah dengan Zain. Karena itu Farah ikut menjauhkan Nayla dari Zain.

Tanpa Farah tahu barang pemberian Agnes adalah palsu. Farah juga dimanfaatkan oleh Gilang untuk melacak keberadaan Dinda. Pendatang baru Yoona Gimenez tampil tidak jaim sebagai antagonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.