Sukses

Anak Alami Kejang, Chacha Frederica Lari-Lari Tengah Malam ke Rumah Sakit

Anak Chacha Frederica alami demam hingga kejang.

Liputan6.com, Jakarta - Chacha Frederica berbagi cerita soal putrinya, Cassia Shakir Ganinduto, yang jatuh sakit. Dia menuturkan bahwa putrinya mengalami panas tinggi hingga kejang.

Melihat kondisi anak yang mengkhawatirkan, Chacha Frederica bergegas membawa si buah hati ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

"Astagfirullohalazim, hacur hati ini mlm2 harus lari2 ke RS, Cassia panas sampai kejang td tetap bersyukur terima kasih ya Allah Engkau beri kami kemudahan Engkau bantu kami selalu," tulis istri Dico Ganinduto, Rabu (8/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perawatan Suhu Badan

Cassia pun ditangani di Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan suhu tubuhnya perlahan kembali normal. Hal ini membuat Chacha Frederica mulai bisa bernapas lega.

"Cassia sdh di emergency mlm ini Alhamdulillah sdh mendapat perawatan suhu badan dari 39.5 ; 20 menit kemudian cek suhu badan di 38.5, 20 menit kemudian cek Alhamdulillah skarang di angka 36.7," ungkap Chacha Frederica.

3 dari 4 halaman

Observasi

Selanjutnya, sang anak masih harus menjalani observasi untuk mengetahui sakit apa yang dialami.

"Hasil PCR negative, hasil darah demam berdarah negative, tapi trombosit turun, InsyaAllah akan di lakukan observasi lebih lanjut di ruang rawat inap," papar wanita berhijab itu.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Chacha Frederica minta doa dari masyarakat agar sang buah hati segera diberi kesembuhan oleh Tuhan.

"Minta waktu dan keikhlasannya sedikit untuk doain Cassia binti Dico Ganinduto.. Insyaallah Allah sembuhkan badannya, di berikan kesehatan lahir dan batin, di panjangkan umurnya dlm kesholehan, keselamatan dan kebahagiaan selalu yaa," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.