Sukses

6 Potret Jian Batari, Bintang FTV yang Jarang Muncul di Layar Kaca Setelah Dinikahi Anggota TNI

Liputan6.com, Jakarta Artis Jian Batari aktif membintangi film dan sinetron sejak akhir era 2000-an. Ia juga langganan bermain FTV yang tayang di Indosiar. Namun beberapa tahun terakhir, wanita kelahiran Tanjung Gading, Asahan, 15 Juli 1990 jarang terlihat.

 

Bintang Legenda Sundel Bolong kini lebih fokus mengurus keluarga. Finalis pemilihan model sampul majalah Kawanku angkatan 2005 ini bersuamikan Muhammad Harry Danny Syahputra, yang merupakan seorang anggota TNI. Pasangan yang menikah pada Agustus 2016 ini telah dikaruniai dua orang anak.

 

Sebelum menikah, hampir setiap pekan wajahnya muncul di FTV. Kini Jian mengurangi kegiatan syutingnya. Dalam setahun, ia hanya membintangi beberapa judul Suara Hati Istri. Berikut 6 potret Jian Batari dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya @jianbatari.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Putra

Belum lama ini, bintang film Mengaku Rasul: Sesat merayakan ulang tahun anak keduanya, Raffasya. Jian merasa bersyukur karena sang suami bisa hadir di momen perayaan ultah putranya.

 

3 dari 7 halaman

Ultah

Juli lalu pemain FTV Pintu Berkah merayakan ulang tahun yang ke 31. Ia mengungkap syukur atas nikmat karunia yang telah didapatnya.

4 dari 7 halaman

Suami

Kebersamaan pemain FTV Suara Hati Istri dengan Danny. Sang suami nampak gagah dengan seragam kebanggaannya.

5 dari 7 halaman

Swafoto

Wajah cantik Jian terpancar saat melakukan swafoto. Sorot mata dan wajahnya yang melankolis membuatnya sering mendapat peran istri tertindas.

6 dari 7 halaman

Liburan

Momen ketika sang suami tidak sedang tugas dimanfaatkan betul untuk berkumpul dengan keluarga. Terlihat keluarga ini tengah berlibur.

7 dari 7 halaman

Tugas

Pekan lalu Jian mengunggah foto saat mengantar suaminya ke bandara. Keluarga ini terlihat kompak.