Sukses

Impian Armada Hingga Beragam Kolaborasi Luar Biasa Terwujud di Panggung Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary

Grup band Armada berhasil mewujudkan salah satu impiannya dalam acara HUT SCTV 31 Xtraordinary.

Liputan6.com, Jakarta SCTV memang selalu mampu memberikan beragam sajian yang menarik bagi para pemirsa setianya. Terbukti dari acara Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary yang menyajikan banyak hal luar biasa.

Dalam acara ini, kolaborasi luar biasa banyak tercipta. Sebut saja Rossa mengubah aransemen musiknya menjadi elektronik dance saat berkolaborasi dengan DJ Hathori.

Selain itu, ada pula kolaborasi antara living legend musik Indonesia, Iwan Fals bersama dengan Un1ty. Kolaborasi lintas generasi itu membawakan lagu Sugali menjadi lebih enerjik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Iwan Fals dan Judika

Tak hanya dengan Un1ty, Iwan Fals juga berkolaborasi dengan Judika dengan membawakan lagu Suara Hati. Karakter suara tinggi yang dimiliki Judika berpadu dengan suara parau khas Iwan Fals membuat lagu tersebut terdengar begitu luar biasa.

 

3 dari 4 halaman

Impian Armada Band

Yang tak kalah menariknya lagi, grup band Armada yang berhasil mewujudkan salah satu impiannya untuk manggung di helipad salah satu gedung setinggi 31 lantai. Dalam kesempatan itu, Rizal cs membawakan tiga lagu andalan mereka di antaranya "Haruskah Aku", "Asal Kau Bahagia", dan "Aku di Matamu".

Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk memperkenalkan lagu mereka berjudul "Halu Boss".

"Spesial malam ini kami diberikan kesempatan untuk memeriahkan acara HUT SCTV 31 Xtraordinary, kami juga akan berikan sesuatu yang spesial untuk anda di rumah, karya terbaru kami, 'Halu Boss'," kata Rizal Armada.

 

4 dari 4 halaman

Drama Musikal

Selain kolaborasi-kolaborasi apik, yang juga menjadi andalan adalah segmen drama musikal. Tahun ini, para pemeran sinetron Dari Jendela SMP kembali menghibur lewat drama dan juga penampilan musikal mereka.

Tahun lalu, penampilan mereka sukses menjadi perhatian masyarakat hingga menjadi trending topic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.