Sukses

6 Potret Transformasi Sean Ivan, Adik Irish Bella yang Baru Merayakan Ulang Tahun  

Sean Ivan, mengikuti jejak sang kakak, Irish Bella, yang terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Sean Ivan adik Irish Bella merayakan ulang tahun pada 17 Agustus kemarin. Irish pun memberikan ucapan pada kekasih Laura Abbas Jackson. Pria kelahiran Cirebon ini kini berusia 21 tahun.

Dalam unggahan pada Selasa (17/8/2021), istri Ammar Zoni menuliskan ucapannya untuk Sean Ivan. “Semoga semua harapan dan impianmu terwujud,” tulis bintang Cinta Suci dalam bahasa Inggris. Irish juga mengungkap bahwa hubungannya dengan sang adik tak selalu rukun.

Kita bahkan pernah tidak saling bicara, tapi pada akhirnya kita adalah keluarga dan kasih sayang yang kita miliki untuk satu sama lain akan selalu ada, selamanya,” tukasnya.

Pria yang pernah bermain sinetron Cinta Karena Cinta menanggapi unggahan sang kakak lewat kolom komentar. “Aww terima kasih,” jawabnya dengan bahasa Inggris juga.

Berikut 6 potret transformasi Sean Ivan adik Irish Bella dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (19/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bayi 

Dalam salah satu unggahan menunjukkan putra Johan de Beule dan Susanti Arifin ketika masih bayi. Pemain sinetron Cinta Anak Muda ini tampak putih dan bule banget.

 

3 dari 7 halaman

2. Bocah

Sean tampak ketika bocah bersama Irish dan sang ayah, Johan de Beule. Poninya menggemaskan.

 

4 dari 7 halaman

3. Plontos

Pemain sinetron Cinta Kedua terlihat chubby dan plontos ketika masa kecil. Selalu tampak kompak bersama sang kakak dan ayahnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Wali

Pemain serial web Phantasma ini menjadi wali nikah saat sang kakak diperistri Ammar Zoni pada April 2019. Kala itu ia terlihat kurus.

 

6 dari 7 halaman

5. Kekasih

Setidaknya dua tahun sudah Sean berpacaran dengan Laura Abbas Jackson. Sejumlah foto bersama adik Zoe Abbas Jackson terpajang di feeds Instagramnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Berisi

Pria berkacamata ini sekarang tampak lebih berisi. Rambutnya pun dibiarkan tumbuh panjang. Sudah 1,5 tahun ia tak bermain sinetron. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.