Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Vidio, Kamis 19 Agustus 2021 Pagi

Saksikan live streaming Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Vidio, Kamis (19/8/2021)

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia mengucapkan janji suci pernikahan untuk pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin dekat. Pada Rabu (18/08/21) beberapa proses adat menjelang pernikahan seperti pengajian dan siraman telah selesai dilakukan.

Hubungan asmara Lesti dan Billar sendiri sudah diketahui banyak publik dan para fans sejatinya. Mereka yang awalnya sering dipertemukan dalam salah satu program TV pun akhirnya mantap membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Walaupun sebelumnya banyak yang mengira bahwa hubungan Lesti dan Billar adalah settingan, Billar akhirnya membuktikan keseriusannya dengan meminang Lesti.

Sosok Rizky Billar sendiri di mata Lesti merupakan seorang yang bertanggung jawab. Selain itu, dipertemukannya Lesti dengan Billar yang mempunyai sifat humoris, romantis dan sayang keluarga seolah menjadi jawaban dari semua doa yang pernah Lesti panjatkan dalam urusan tambatan hati.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Ditunda

Pada pertengahan Mei 2021, Rizky Billar dengan percaya diri membagikan berita bahagia kepada masyarakat tentang niatnya untuk mempersunting Lesti. Unggahan yang ia posting melalui akun instagramnya itu lantas dibanjiri ucapan selamat. 

Bukan hanya itu, melalui postingan tersebut, Rizky Billar ingin menunjukkan pada dunia bahwa hubungan yang ia jalin memang murni karena cinta bukan sekedar gimmick. 

Tanggal pernikahan Leslar yang sempat diumumkan akan dilangsungkan pada bulan Juli pun ternyata harus diundur. Hal ini lantaran adanya pemberlakuan PPKM yang diterapkan di Pulau Jawa dan Bali.

3 dari 4 halaman

Rangkaian Acara Pernikahan

Rencananya, serangkaian acara pernikahan Lesti dan Billar akan dilangsungkan selama tiga hari. Pada Rabu (18/08/2021) acara pengajian dan siraman akan mengawali prosesi jelang pernikahan Leslar. 

Acara akad nikah pun akan dilangsungkan pada Kamis (19/08/2021). Lokasi pengucapan janji suci itu akan diselenggarakan di Hotel Intercontinental di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Terakhir, tasyakuran atau resepsi akan menutup semua rangkaian pernikahan Leslar yang akan digelar pada Sabtu (21/08/2021).

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Ikuti momen bahagia Rizky Bilar mengucapkan ijab kabulnya untuk Lesti Kejora yang akan disiarkan live di Indosiar dan platform streaming Vidio.

Hari/Tanggal: 19 Agustus 2021

Pukul: 08.00 WIB - selesai

Link: live streaming Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.