Sukses

Pihak KUA Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Menikah pada 19 Agustus 2021

Waktu dan tempat pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki tanggal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya terjawab. Keduanya akan melangsungkan pernikahan sekitar satu minggu ke depan.

Hal ini diungkap oleh kepala KUA Kebayoran Lama, Haji Madari. Selain tanggal, dia juga mengungkap tempat berlangsungnya akad nikah pelantun lagu "Kulepas dengan Ikhlas" itu dengan Rizky Billar.

"Nikahnya pada tanggal 19 Agustus 2021, lokasinya di hotel Intercontinental Pondok Indah, hari Kamis itu di hari kerja," tutur Haji Madari dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekomendasi Nikah

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah mendaftarkan pernikahan secara online ke KUA Kebayoran Lama. Berkas-berkasnya juga sudah masuk atas nama Muhammad Rizky dan Lestiani pada 10 Agustus 2021.

"Muhammad Rizky Billar membawa rekomendasi nikah dari KUA Pondok Aren, kemudian Lestiani dari KUA Cibinong, Kabupaten Cianjur. Sudah lengkap semua berkasnya saya lihat," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Fotu Buku Nikah

Sebelumnya, aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, memamerkan sepasang foto untuk buku nikah di akun Instagram terverifikasinya. Foto itu menampilkan latar berwarna biru tua.

Rizky Billar mengenakan kemeja putih. Lesti kejora memakai busana muslim putih tanpa motif dan kerudung berwarna senada.

4 dari 4 halaman

Lepas Lajang

Akhir penan lalu, keduanya juga telah menggelar acara lepas lajang bersama teman-teman juga keluarga. Acara tersebut disiarkan live di stasiun televisi swasta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.