Sukses

Live Streaming Vidio SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Pemain Love Story The Series, Iwan Fals dan Armada, Sabtu 14 Agustus 2021 Sore

Saksikan SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet pemain Love Story The Series dan lainnya, Sabtu sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Love Story The Series akan dipertemukan dengan Sang Living Legend, Iwan Fals dan salah satu band ternama tanah air, Armada dalam SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet.

Dalam acara ini ada tantangan uji ketangkasan dalam menebak jumlah objek dalam sebuah video yakni games “Pandangan Pertama” yang  harus diselesaikan Iwan Fals bersama anggota grup band Armada serta melawan pemain sinetron Love Story The Series. Pemain itu antara lain yakni Giorgino Abraham, Yasmin Napper, dan Haico Van Der Vekken.

Tidak hanya itu, SCTV Fevers juga akan diberi sedikit bocoran mengenai penampilan istimewa Iwan Fals dan Armada di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary mendatang.

Saksikan keseruan SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Love Story The Series bersama Iwan Fals dan Armada secara Live Streaming Vidio pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB dengan kilk tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini