Sukses

Jarwo Kwat Kalah Main Catur dari Sule, Ngamuk Sampai Acak-Acak Papan

Liputan6.com, Jakarta - Pemandangan menggelitik terlihat ketika dua komedian yakni Jarwo Kwat dan Sule adu tanding bermain catur. Terlihat bahwa konsentrasi Jarwo sejak awal pertandingan sering terganggu lantaran penonton di belakang kamera sangat berisik.

Namun, Sule justru santai mendengar suara berisik hingga ia sukses mengalahkan Jarwo. Sule pun akhirnya menang bermain catur dari Jarwo. Hal itu membuat Jarwo kesal lantaran ia tak terima kalah dari Sule.

Akibatnya, Jarwo melakukan tindakan yang emosional. Momen kedua pelawak ini terlihat dalam rekaman video yang diunggah melalui kanal YouTube Jarwo Kwat Channel yang diunggah 4 Agustus 2021.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Menyalahkan Penonton

Alih-alih bertekad untuk kalahkan Sule, Jarwo Kwat justru menyalahkan para penonton pertandingan mereka yang dianggap berisik hingga mengganggu konsentrasi Jarwo.

3 dari 4 halaman

Keluhan Jarwo

"Ini gara-gara lu ribut semua sih, catur tuh tenang. Memang pada main voli pantai. Sudah-sudah enggak main, gua pulang!" celetuk Jarwo Kwat.

4 dari 4 halaman

Mengacak Papan

Setelah ngambek akibat kalah, Jarwo Kwat lantas mengacak-acak papan catur yang mereka mainkan saking ia emosi. Melihat tingkah Jarwo, Sule pun hanya bisa menunjukkan ekspresi tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.