Sukses

Hobi Gowes, Ini 6 Potret Virnie Ismail Saat Bersepeda

Virnie Ismail sempat diberitakan kecelakaan sepeda.

Liputan6.com, Jakarta Artis Virnie Ismail mengalami kecelakaan pada hari Kamis (12/08/2021). Musibah ini terjadi ketika istri Ferry Indrayudha bersepeda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Akibatnya, bintang Extravaganza dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Sebagai aktris, Virnie aktif di dunia hiburan sejak era 90-an. Ia pernah bermain film Lantai 13, Get Up Stand Up dan Sajen. Ibu dua anak ini juga bermain sineron Sephia, Cinta Rockstar, dan Jodoh Wasiat Bapak.

Pada 2019 aktris kelahiran 24 Agustus 1979 ini tampil di Vidio Original Series: Heart. Di laman Instagram terverifikasinya, Virnie kerap mengunggah aktivitasnya saat gowes.

Berikut 6 potret Virnie Ismail bersepeda dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (13/08/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hujan

Hujan turun tidak menghentikan semangat Virnie untuk mengayuh sepeda. “Hujan, teuteup semangat olahraga... Pakai windbreaker ya... Olah raga harus jadi sehat jangan jadi sakit... Stay safe, hindari kerumunan dan tetap jaga jarak…,” tulis Virnie.

 

3 dari 7 halaman

Sehat

Bintang sinetron Antara Cinta dan Doa ini rajin bersepeda demi menjaga kesehatan. “Olah raga yang rutin,tidak perlu berlebih yang penting badan kita sehat...apalagi pandemic seperti sekarang ini, imunitas tubuh yang baik sangat penting...” tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

Ibunda

Sesekali, Virnie mengajak serta orang terkasih bersepeda. Dalam sebuah foto, ia mengajak sang ibu untuk gowes. “Me and my mom,” tulis pemain film Koper ini.

 

5 dari 7 halaman

Masker

Ketika bersepeda, Virnie tetap menerapkan prokes. Terlihat ia memakai masker saat menggenjot sepedanya.

 

6 dari 7 halaman

Alasan

Dalam sebuah unggahan, pemain sinetron Bulan Berkaca mengungkap alasan suka bersepeda. “Olah raga yang bisa dilakukan sendiri saja dan ternyata sangat significant hasilnya! Endorphin bikin happy. Core kekunci bikin slim. Ga perlu berkerumun atau buka masker,” tulisnya.

 

7 dari 7 halaman

Modis

Bergaya simpel, Virnie tetap terlihat modis saat bersepeda. Semoga cepat pulih dan bisa kembali bersepeda, Virnie. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.