Sukses

Virnie Ismail Alami Luka Parah di Wajah Akibat Membentur dan Terseret Aspal Saat Kecelakaan Sepeda

Begini detik-detik kecelakaan sepeda yang menimpa artis cantik Virnie Ismail.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah fakta terungkap dari peristiwa Virnie Ismail kecelakaan. Bintang sitkom Extravaganza itu diketahui menabrak galon air mineral yang jatuh dari truk. Saat itu, truk dalam keadaan ugal-ugalan dan berujung dengan Virnie Ismail kecelakaan sepeda.

Dessi Soraya, kakak Virnie Ismail, memastikan jika adiknya melihat dengan jelas kondisi truk yang membawa galon air mineral dalam kondisi tak beraturan saat melintas di jalan raya. Kondisi tersebut membuat sepeda Virnie Ismail terhenti dalam perjalanan.

"Memang dia (Virnie) pas lagi bersepeda lihat ada truk ugal-ugalan jadi dia berhenti di pinggir," kata Dessi seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Jumat (13/8/2021). Tak lama, Dessi melanjutkan, Virnie Ismail melanjutkan perjalanan hingga berujung kecelakaan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sadar

Saat truk berjalan, Dessi menjelaskan, Virnie Ismail memutuskan untuk ikut melanjutkan perjalanan dengan sepeda barunya.

"Ini sepeda yang baru dua hari dia pakai. Sepeda yang ini lebih kencang dari sebelumnya. Jadi dia enggak sadar tiba-tiba ada galon jatuh keluar dari truk. Salah satunya tepat di depan sepeda dia," dia memaparkan.

 

3 dari 5 halaman

Wajah Membentur Aspal

Akibatnya, Virnie Ismail terpental dengan posisi wajah membentur dan terseret aspal. Setelahnya, kata Dessi, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Jadi dia terpental, saya sudah cek sepedanya yang rusak hanya bagian handle saja. Berarti terpental ke depan. Dia terpental mukanya ngegasruk ke tanah, jadi tepat kena bagian muka sebelah kiri," Dessi menerangkan.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Terluka Parah di Wajah

Dessi memastikan kondisi terkini adiknya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja pascakecelakaan. Hanya saja, bagian wajahnya perlu mendapat penanganan lebih lanjut dari klinik estetika.

"Karena yang paling parah di wajah ya lukanya. Saat ini kondisinya membaik," Dessi menjelaskan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Kronologi Kecelakaan

Seperti diberitakan sebelumnya, Virnie Ismail dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, usai mengalami kecelakaan sepeda pada Kamis (12/8/2021). Kala itu dia bersepeda bersama komunitasnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Saat bintang film Sajen ini bersepeda, tiba-tiba ada galon air mineral jatuh dari truk tepat di depannya. Kecalakaan pun tak bisa dihindari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.