Sukses

Perkenalkan Perusahaan Baru, Vincent dan Desta Gelar Aksi Solidaritas Bantu Sesama

Di bawah naungan perusahaan rintisannya, Vincent dan Desta bekerja sama dengan kitabisa.com.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta sudah bersahabat selama 30 tahun. Untuk memperkuat tali persahabatan, presenter Tonight Show ini membangun perusahaan berupa media digital, Vindes, sejak 1 Agustus 2021.

Vindes merupakan platform untuk anak muda dalam mengekspresikan diri mereka dalam industri kreatif melalui sebuah karya, seni, dan musik. Menandai peluncurannya, Vindes kolaborasi dengan kitabisa.com.

Melalui kampanye sosial Vindes to You #Vindes2U, Vincent dan Desta mengajak masyarakat untuk berbagi terhadap sesama. Mereka mengajak donasi untuk tenaga kesehatan, warga terdampak Cvid-19, pedagang juga UMKM yang terdampak COVID-19.

"Pada awalnya kami membuat konten hanya untuk iseng dan bersenang-senang. Namun, respons masyarakat begitu positif yang membuat kami ingin terus berkarya dan bermanfaat untuk orang banyak," kata Direktur Utama Vindes, Vincent Rompies, dalam keterangan tertulis yang diterima pada Jumat (13/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Apresiasi

Melalui media rintisannya, Vincent dan Desta ingin memberi apresiasi terhadap tenaga kesehatan juga semua orang yang tetap berjuang mencari nafkah di tengah kondisi yang sulit.

"Di awal ini kami ingin berikan apresiasi sebesar-besarnya untuk para tenaga kesehatan yang terus bekerja demi selamatkan banyak nyawa, juga bagi mereka yang senantiasa bekerja kerasdemi nafas keluarganya melalui sebuah kampanye sosial yaitu Vindes to You atau #Vindes2U," tutur Vincent.

3 dari 4 halaman

Awal Mula

Menurut penuturan Vincent Rompies, ide #Vindes2U hadir dalam sebuah perbincangan grup WhatsApp di kala kondisi pandemi covid 19 terus meningkat. Mereka juga merasakan sendiri dampak pandemi ini.

"Itu dirasakan orang kami di Vindes dan juga di circle pertemanan kami yang kesulitan mencari oksigen, obat-obatan, kehilangan orang tersayang dan dampak-dampak lainnya. Itu yang membuat kami bergerak untuk mencoba membantu mereka dan membantu kita semua untuk bisa keluar dari situasi sulit ini," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tenaga Kerja

Vincent dan Desta juga berharap dapat menyerap tenaga kerja baru dari perusahaan yang mereka dirikan.

"Selain Vindes to You #Vindes2U, kami juga memberikan kesempatan kepada masyarakatuntuk pamer karya juga mempromokan bisnisnya di website kami. Selain itu kedepannya kami juga akan melebarkan bisnis di ranah merchandising juga berbagai acara musik dan seni dengan kolaborasi bersama seniman-seniman lainnya di Indonesia baik online maupun offline ketika keadaan sudah kembali normal", kata Desta.

Untuk berpartisiasi dalam #Vindes2U masyarakat bisa langsung mengunjungi website kitabisa.com atau melalui link www.kitabisa.com/vindes2u.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini