Sukses

Kondisi Virnie Ismail Usai Kecelakaan, Alami Perdarahan di Wajah Hingga Keretakan

Seperti apa kondisi terkini Virnie Ismail?

Liputan6.com, Jakarta Virnie Ismail dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, usai mengalami kecelakaan sepeda pada Kamis (12/8/2021). Kala itu dia bersepeda bersama komunitasnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Saat bintang film Sajen ini bersepeda, tiba-tiba ada galon air mineral jatuh dari truk tepat di depannya. Kecalakaan pun tak bisa dihindari.

"Jadi dia terpental, saya sudah cek sepedanya yang rusak hanya bagian handle-nya saja. Berarti terpental ke depan, dia terpental mukanya ngegasruk ke tanah. Jadi tepat kena bagian muka sebelah kiri," kata kakak Virnie, Dessi Soraya dikutip dari KH Infotainment, Jumat (13/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil CT Scan

Setibanya di rumah sakit, dokter langsung mengambil tindakan, salah satunya dengan CT Scan. Hasilnya sudah keluar.

"Ada sedikit darah, gumpalan darah terus di sininya ada yang retak (bawah mata) kalau dari dokter saraf motoriknya alhamdulillah bagus. Tadi komunikasi juga sama Virnie kondisinya sudah bisa tektok, ngobrolnya sudah bisa nyambung," ia memaparkan.

3 dari 5 halaman

Memar akibat Pendarahan

Selain luka yang cukup parah di bagian wajah, Virnie Ismail juga mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh.

"Tapi karena perdarahan di dalam jadi memar. Jadi mukanya sudah kayak Zoro ditutup perban semua. Kalau lutut ada lecet kecil-kecil dua di kanan kiri, di sini (bahu) ada lecet juga," jelas Dessi.

4 dari 5 halaman

Observasi

Semestinya Virnie Ismail masih harus menjalani rawat inap di rumah sakit, namun ia menolak dengan alasan keamanan karena pandemi Covid-19.

"Paling parah sih di sini (pipi). Mohon doa saja, sebenarnya dua malam ini harusnya observasi. Tapi Virnienya karena lagi pandemi jadi takut. Di semua rumah sakit kan ada Covid-19. Sedangkan Virnie saja sampai sudah ninggalin sinetron yang stripping enggak diambil karena untuk jaga anak-anaknya," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Rawat Jalan

Akhirnya Virnie Ismail menjalani rawat jalan dengan kondisi yang akan terus dipantau. Dessi berharap tak ada masalah serius dari luka akibat kecelakaan itu.

"Terus dokternya bilang kalau nanti malam Virnie enggak muntah dan atau tidurnya enggak kelamaan itu alhamdulillah cuma memar dan kalau retak itu adjust. Kalau ada yang patah atau gimana nanti ke estetika setelah lebamnya membaik. Jadi mohon doanya mudah-mudahan Virnie baik-baik saja," Dessi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.