Sukses

Jennifer Lopez Unggah Lagu BTS, Kode Bakal Kolaborasi?

Baru-baru ini akun Twitter BTS dan Jennifer Lopez juga saling mengikuti.

Liputan6.com, Seoul - Jennifer Lopez membagikan video berbau BTS di akun Instagram miliknya. Unggahan yang ia bagikan memunculkan spekulasi di kalangan penggemar soal kolaborasi yang mungkin terjadi antara keduanya.

Selasa (3/8/2021) kemarin, ia mengunggah sejumlah Instagram Stories. Wanita yang kembali dekat dengan Ben Affleck ini mengunggah video pendek saat seorang koreografer bernama Sienna Lalau berjoget dengan latar musik "Permission to Dance."

"Tunggu sebentar...Jlo x BTS," begitu tulisan yang dilampirkan di video tersebut.

Koreaboo mewartakan, Sienna Lalau sendiri adalah koreografer untuk lagu milik idola K-Pop ini, "Dionysus" dan "ON".

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jlo X BTS

Diwartakan Koreaboo, di unggahan selanjutnya ia membagikan ulang video TikTok dari produser Carneyval. Isi video itu adalah mashup lagu BTS "Permission to Dance" dengan lagu J-Lo dan Rauw Alejandro, “Cambia el Paso.”

Di unggahan ini diselipkan juga tagar #JLoxBTS.

3 dari 5 halaman

Tanda Kolaborasi?

Unggahan yang juga dibagikan Jennifer Lopez di Twitter ini langsung ramai ditanggapi penggemar. Mereka bertanya-tanya apakah unggahan ini adalah tanda-tanda bahwa artis lintas negara tersebut bakal berkolaborasi.

"Kumohon, semoga ini petunjuk," kata seorang pengguna Twitter.

"Kolaborasinya kapan? Atau ini adalah petunjuk?" kata yang lain.

"Tunggu dulu, maksudnya ini kita bisa melihat (JLO X BTS) dengan lagu baru?!?!??!!" warganet yang lain bertanya-tanya.

 

4 dari 5 halaman

Saling Mengikuti

Tak salah bila penggemar bertanya-tanya mengenai spekulasi ini. Pasalnya, akun Twitter resmi BTS dan Jennifer Lopez diketahui baru-baru ini saling mengikuti.

 

5 dari 5 halaman

Bertambah Panjang

Bila spekulasi ini benar, maka daftar nama artis dunia yang berkolaborasi dengan Suga dkk bertambah panjang. Mulai dari Halsey, DJ Steve Aoki, Honne, Chainsmokers, Nicki Minaj, dan lainnya.

Terakhir, lagu terbaru BTS yakni "Permission to Dance" juga ikut ditulis oleh Ed Sheeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.