Sukses

Akun Instagram Okin Ikut Menghilang Seperti Adhisty Zara, Warganet di Twitter: Tekanan Batin Sepertinya

Akun Instagram Niko Al Hakim alias Okin menghilang. Sebelumnya, hal serupa juga terjadi kepada Adhisty Zara.

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram Niko Al Hakim alias Okin mendadak tak bisa ditemukan. Warganet di Twitter langsung membicarakan mantan suami Rachel Vennya ini terkait akun Instagram-nya yang lenyap. Sebab, akun milik duda dua anak itu menghilang dalam waktu berdekatan dengan Adhisty Zara.

Tak lama sejak video ciuman Adhisty Zara dan Okin mencuat di media sosial, mantan member JKT48 itu diketahui langsung menon-aktifkan akun Instagram-nya. Kini, warganet tak bisa lagi menemukan akun Instagram Adhisty Zara.

Tak lama berselang, giliran Okin yang melakukan hal serupa. Warganet membahas jika Okin mengikuti langkah Adhisty Zara untuk menghilang dari media sosial untuk sementara waktu. Pembahasan itu ramai dicuit sejumlah warganet di Twitter.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibahas di Twitter

Akun Twitter @triwinasabrina mencuit "loh loh kenapa pula nih duda okin ngikut" zara? are u okeyy kin? HAHAHA semangat duda besok" buat skandal lagi yaa HAHAHA,"

"IGnya Zara sama Okin ditelan bumi," sambung akun @ekakunjeri

"igee nyaa? Gakuat kali kena hujat gak berhenti," cuit akun @@hyil0veu

"Tekanan batin sepertinya," cuit akun @txtdarimede, mereply unggahan akun @bokjuw.

3 dari 5 halaman

Video Ciuman

Seperti diketahui, media sosial beberapa waktu lalu dihebohkan dengan video ciuman Niko Al Hakim dengan seorang wanita yang diduga adalah Adhisty Zara. Pemberitaan tentang keduanya hingga kini masih banyak menghiasi portal-portal berita.

 

4 dari 5 halaman

Dugaan Pelecehan Seksual

Tak cukup sampai di situ, mantan suami Rachel Vennya itu juga dihadapkan dengan masalah lain yaitu dugaan pelecehan seksual saat ia melakukan siaran langsung di Instagram. Kala itu, Adhisty Zara juga kedapatan meninggalkan komentar dalam siaran live Niko.

5 dari 5 halaman

Diunggah Akun @amaliadinap

Sebuah akun Instagram dengan username @amaliadinap, mengatakan bahwa Okin telah melakukan pelecehan seksual.

"SEXUAL HARASSMENT! Sexual harassment oleh @okinpth karena melakukan challenge tidak senonoh di instagram live semalam. Tanpa consent kepada @hassanalaydrus juga challenge yang merendahkan wanita serta viewers yang diajak live," tulis instastory tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.