Sukses

Joshua Suherman Tetap Dukung Ganda Putra Hendra - Ahsan Meski Tak Raih Perunggu Olimpiade Tokyo 2020

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan bulu tangkis ganda putra, Hendra Ahsan di pentas Olimpiade Tokyo 2020 cukup sengit melawan pasangan Malaysia Chia Aaron/Son Wooi Yik, Sabtu (31/7/2021). Pasangan Indonesia gagal mendapatkan medali perunggu.

Meski begitu, Joshua Suherman tetap memberikan dukungannya kepada para pebulutangkis Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 khususnya pasangan Hendra - Ahsan.

Melalui akun Twitter yang diunggah ulang di Instagram terverifikasi miliknya, pelantun "Cit Cit Cuit" menuliskan dukungannya kepada Hendra - Ahsan.

 

2 dari 5 halaman

Olimpiade Terakhir

Minggu (1/8/2021), Joshua Suherman mengungkap tentang kiprah ganda putra ini di Olimpiade. "Thankyou Hendra Ahsan. Mungkin ini olimpiade terakhir mereka," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Luar Biasa

Bagi Joshua Suherman, kiprah Hendra - Ahsan di kancah internasional telah mengharumkan nama Indonesia. "Tapi 3x juara dunia juga sudah luar biasa..," bintang film Yo Wis Ben menyambung. 

4 dari 5 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Setelah itu, Joshua kembali berterima kasih kepada kedua pebulutangkis Indonesia ini karena sudah tampil maksimal dalam pertandingan kelas dunia. "Thankyou, Champ! @hendrasansan @king.chayra," pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Bye Tokyo 2020

Dalam akun Instagram terverifikasi milik Hendra dan Ahsan, Minggu (1/8/2021), kedua atlet ini mengucap selamat tinggal kepada arena olimpiade.

"Bye2 Tokyo 2020..👋 My last Olympic Games is over 🙏," tulis Hendra di akunnya @hendrasansan.

Sementara akun @king.chayra milik Mohammad Ahsan menuliskan, "Bismillah..akhirnya selesai jg perjuangan dan perjalan saya di olympic."