Sukses

Urip Arpan Dimakamkan, Tak Dihadiri Teman Selebritas Tanah Air

Mendiang Urip Arpan dimakamkan di TPU Kawi-Kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior, Urip Arpan mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (29/7/2021). Seniman yang wajahnya mirip mendiang Benyamin S sempat berjuang melawan stroke.

Pada Jumat (30/7/2021), jenazah pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kawi-Kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Proses pemakaman bintang Satria Bergitar cukup mengharukan, dan sempat tertunda lantaran saat jenazah sampai lubang belum selesai digali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangis Pecah

Arief, anak mendiang yang mengurus hingga Urip Arpan meninggal dunia, tak kuasa menahan sedihnya. Tangisnya pun pecah mengiringi kepergian sang ayah.

"Babe... Babe, udah enggak sakit lagi," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Diantar Selebritas Tanah Air

Saat jenazah Urip Arpan dikebumikan, tak terlihat satu pun selebritas Tanah Air yang mengantar kepergiannya ke rumah terakhirnya.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Ucap Dua Kalimat Syahadat

Pada Kamis (29/7/2021) sore, Arief, sempat memandikan sang ayah. Namun, napas Urip Arpan sesak.

"Setelah dimandikan napas Babe mulai ngap. Kemudian saya baca kalimat syahadat. Babe sempat mengikuti dan tidak lama kemudian meninggal," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.