Sukses

Terbaring Sakit, Warganet Ungkit Masa Lalu Urip Arpan

Liputan6.com, Jakarta - Aktor dan komedian senior Urip Arpan saat ini sedang terbaring lemah karena sakit. Aktor yang dianggap berwajah mirip dengan Benyamin S. ini diketahui sakit stroke sejak beberapa tahun ke belakang.

Kabar tersebut semula diketahui dari unggahan sebuah akun gosip di Instagram pada Kamis (20/9/2018). Unggahan tersebut menampilkan sebuah kolase empat foto.

Di Foto pertama, terlihat Urip Arpan sedang duduk di atas sebuah alas kasur lantai. Di foto kedua, menunjukkan Urip Arpan tengah duduk di sebuah kursi, dengan tongkat alat bantu jalan di tangannya.

Sementara dua foto lainnya menampilkan sebuah kartu anggota PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia), di mana Urip Arpan tergabung, serta sebuah foto yang menampilkan kondisi Urip Arpan ketika masih bugar.

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Terlupakan

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet baru teringat akan sosoknya yang pernah menghiasi duni seni Tanah Air. Mereka tidak menyangka saat mengetahui kondisi Urip Arpan saat ini.

"Aktor yang trlupakan...," tulis @melvi_batik_pekalongan.

"Aku inget beliau... suka jd cameo gitu," ujar @resitawulan.

 

3 dari 3 halaman

Kasus

Meski menarik banyak simpati, tidak sedikit pula yang justru mengungkit masa lalu Urip Arpan. Memang, di awal 2009 silam Urip Arpan pernah tersandung kasus pelecehan seksual yang cukup membuat kariernya merosot tajam.

"Ini bukannya yg kena kasus pedofil n homo juga duluuu banget. Trus abis itu langsung ga laku lagi," tulis @ninasusan4604.

"Gara2 baca komenan dsni, gw ikut penasaran dan search nama dy di google.. trnyata bener yg nongol kasus dy ditahun 2009 😐.. Terlepas itu bener atau ngga, semoga beliau cepat sembuh.. amin..," timpal @ayuindah2311.