Sukses

Lagu Rapper A. Nayaka Bersama SonaOne dan YHB Sleepsalot Berjudul Orang Lain Trending di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Sambutan terhadap karya terbaru rapper A Nayaka berjudul "Orang Lain" begitu besar. Buktinya, lagu hasil kolaborasi A Nayaka dengan SonaOne (Malaysia) dan YHB Sleepsalot (Singapura) diterima pasar musik Asia Tenggara.

Lagu tersebut bahkan dijadikan backsound musik untuk aksi freestyle rap di YouTube dan TikTok. Challenge Tiktok ini direspons positif, dibuktikan dengan banyaknya peserta termasuk rapper kenamaan dari Malaysia, Singapura dan Filipina. 

Melihat antusiasme ini, Def Jam Malaysia dan Def Jam Filipina memutuskan untuk membuat versi remix “Orang Lain” dari kedua negara tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Trending di Malaysia

Lagu “Orang Lain” versi remix Malaysia trending nomor 17 di kategori musik platform YouTube Malaysia, serta masuk ke deretan playlist terbaik di Spotify seperti Viral 50 Malaysia.

Selain itu, tembang ini tembus ke platform musik Hot Hits Malaysia juga Carta Malaysia 50 bahkan ke playlist regional serta internasional seperti Beats n Rhymes.

 

3 dari 5 halaman

Remix Filipina dan Malaysia

Lagu “Orang Lain” remix versi Filipina hasil kolaborasi A. Nayaka dengan SonaOne, Fateeha dan Tiffany Lhei sudah dirilis pada 8 Juli 2021.

Sedangkan remix versi Malaysia dirilis pada 23 Juli 2021 di mana A. Nayaka berkolaborasi sang legenda Joe Flizzow, Yonnyboii, SonaOne, YHB Sleepsalot, SYA, Zynakal, Airliftz dan juga SENNA.

 

 

4 dari 5 halaman

Video Klip

Setelah dua versi remix dirilis, A. Nayaka Bersama SonaOne dan YHB Sleepsalot juga menghadirkan video klip dengan konsep yang sangat menarik, yakni direkam secara mandiri di tempat tinggal masing-masing.

 

 

5 dari 5 halaman

Dirilis 29 Juli 2021

Video klip "Orang Lain" tayang di saluran YouTube rapper kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1994, ini mulai 29 Juli 2021. "Lagu ini menceritakan tentang bagaimana setiap orang dapat berubah dan berevolusi ke level baru dan lebih baik dari kehidupan masing-masing," ujar A. Nayaka.

"Ini sebuah testimoni sekaligus harapan bahwa hip hop Asia Tenggara bisa dibawa ke level baru yaitu lebih mendunia melalui kolaborasi lintas negara," kata A. Nayaka, beberapa waktu lalu.