Sukses

Rujuk, Rizki 2R Sudah Nikahi Kembali Nadya Mustika Rahayu

Liputan6.com, Jakarta - Rizki 2R sempat menalak cerai Nadya Mustika Rahayu sekitar satu bulan setelah menikah. Namun, setelah anak pertama mereka lahir, hubungan keduanya semakin membaik.

Keduanya bahkan sudah rujuk dengan menggelar akad nikah lagi untuk menyambung tali hubungan yang sempat putus. Akad dilangsungkan pada momen Idul Adha di Medan, Sumatra Utara, beberapa waktu lalu.

"Kalau untuk akad pasti akad, sudahlah alhamdulillah sudah terlaksana. Dan itu keluarga, di keluarga karena kita kan kemarin masa iddah sudah habis, sudah menemukan titik terang," kata mantan kekasih Lesti Kejora dikutip dari Cumicumi, Senin (26/8/2021).

"Jadi alhamdulillah sudah akad dengan agama, alhamdulillah sudah terlaksana. Waktu Lebaran kemarin, Lebaran Haji," sambung kembaran Ridho 2R ini.

2 dari 4 halaman

Ada yang Memperkeruh

Menurut dia, permasalahan dalam rumah tangga adalah hal yang lumrah terjadi. Hanya, ada pihak-pihak yang memperkeruh hubungan mereka sehingga masalah makin pelik.

"Kalau badai rumah tangga setiap rumah tangga itu pasti ada persoalan dan permasalahan berbeda. Mungkin masalah yang Iki hadapi sebenarnya tidak terlalu runyam," tuturnya.

"Tapi karena banyak orang luar yang ikut campur, orang yang tidak berkepentingan, baik itu dekat atau jauh itu memang terlalu banyak orang yang ikut capur. Jadi, memperkeruhnya semakin dalam," sambung Rizki 2R.

3 dari 4 halaman

Berkubu-kubu

Salah satu yang sempat mengganggu permasalahan rumah tangganya adalah komentar dari warganet.

"Kalau ditelaah permasalahannya kalau kita lihat tidak serius banget. Tapi karena ingin membela kubu masing-masing, jadi itu yang membuat tidak baiknya. Oknum di socmed sih, itu yang membuat ricuh banget," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Hikmah

Dari persoalan itu, Rizki 2R memetik banyak sekali pelajaran.

"Pasti banyak pelajaran dari persoalan yang Iki dapat, apalagi permasalahan rumah tangga itu baru Iki hadapi, dan hidup itu siap untuk kaget-kaget ini. Hidup harus terus belajar menurut Iki," tutupnya.