Sukses

Lesti Kejora Kirim Foto Selfie ke Rizky Billar untuk Usir Kekecewaan karena Akad Nikah Mundur

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar harus menerima aturan PPKM yang dikeluarkan pemerintah se-Jawa dan Bali. Padahal, tepat Jumat (23/7/2021), seharusnya ia melangsungkan ijab kabul dengan sang kekasih, Lesti Kejora.

Namun, adanya peraturan PPKM membuat pesinetron Jodoh Wasiat Bapak harus menundanya.

Ia pun sempat membahas hal ini dengan wanita bernama lengkap Lesti Andryani.

2 dari 6 halaman

Setahun Jadian

Dijelaskan Rizky Billar, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (23/7/2021), bahwa tepat 23 Juli menjadi waktu spesial untuknya dan Lesti Kejora.

"Dan lewat WA pula td kami sempet membahas dimana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Kecewa

Sayangnya, keinginan pasangan ini untuk merajut rumah tangga belum bisa diwujudkan. Sebagai manusia, Rizky Billar tak menampik bila ia kecewa.

"Tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita,sebagai warga negara yang baik yg taat dengan kebijakan pemerintah dan sebagai pasangan yg ingin menjadikan hari pernikahan-nya menjadi moment spesial dalam hidup,kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu. Kecewa,sedih,itu pasti," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Petik Hikmah

Meski begitu, Rizky Billar berusaha tak larut dalam kekecewaan. Semuanya diserahkan kepada Sang Khalik yang memiliki rencana paling baik.

"Kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian,dan tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Dikirimi Foto

Untuk menghibur calon suami, Lesti Kejora pun mengirimi foto selfienya. "Dikirimin foto sama si geulis via WA..suka aja sama fotonya 😅😁," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Pertama Kali

Untuk pertama kalinya, Rizky Billar mengunggah percakapannya dengan sang kekasih ke feed Instagram.

"Dan gara2 gua suka sama fotonya dan tumben2an jg dia kirim foto jadi gua rela untuk pertama kalinya di instagram gua ada capturan chat wa haha," paparnya.