Sukses

Lesti Kejora Unfollow Instagram Kembaran Ridho 2R, Rizki 2R: Terserah

Rizki 2R, tak masalah di unfollow oleh Lesti Kejora, jelang pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Rizki 2R, telah memiliki kehidupan berbeda usai putus dari Lesti Kejora. Begitu juga pelantun "Kejora".

Usai tak lagi bersama, kembaran Ridho 2R memutuskan menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

Sedangkan Lesti Kejora, tak lama lagi akan resmi dipersunting sang kekasih, Rizky Billar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Datang ke Pernikahan

Saat Rizki 2R menggelar resepsi pernikahan, Lesti Kejora hadir di sana meski penuh air mata. Dan itu menjadi sorotan publik.

 

3 dari 5 halaman

Di Unfollow

Sedangkan Lesti Kejora, jelang pernikahannya justru me-unfollow pria yang pernah mengisi hari-harinya saat menjadi pedangdut pendatang baru setelah keluar sebagai pemenang di ajang pencarian bakat.

Mengetahui hal tersebut, Rizki 2R memberikan komentar, terlihat dalam unggahan video di Instagram gosip @lambe_turah, Rabu (7/7/2021).

"Kita sih bodo amat lah kalau mereka masih mengkaitkan hal itu. Itu terserah. Yang penting kalau pribadi Iki Idho, tidak pernah memikirkan mereka karena tidak membawa manfaat untuk Iki dan Idho," ungkapnya.

"Kalau unfollow itu terserah mereka, itu kan masalah pribadi dia. Kalau kita pribadi enggak ada permasalahan," sambung Ridho.

 

4 dari 5 halaman

Kehidupan Berbeda

Ditambahkan Ridho 2R bahwa kehidupan Rizki 2R dan Lesti Kejora juga sudah berbeda.

"Kesibukkannya sudah berbeda. Satu sudah mempersiapkan pernikahan dengan kebahagiaannya, satu lagi sudah siap dengan keluarganya, ngurusin anak," timpal Ridho.

 

5 dari 5 halaman

Pengajian Ditunda

Rizki 2R dan Ridho juga ditanya mengenai pendapat mereka terkait ditundanya acara pengajian jelang pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Mengenai apaan nih? Pengajian apa?" tanya Rizki kebingungan.

"Waduh enggak tahu itu," Ridho mengakhiri wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.