Sukses

Acara Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda

Pengajian jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora seharusnya berlangsung pada Minggu (4/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora berencana menggelar pengajian jelang pernikahannya pada Minggu (4/7/2021). Bertajuk Cinta Abadi Leslar, pengajian akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi sejak awal hingga akhir acara.

Namun rencana itu terpaksa batal mengingat tingginya angka kasus Covid-19 di Tanah Air. Ditambah pemerintah menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak tanggal 3 hingga 20 Juli mendatang.

"Melihat angka kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah Maka kami dari ANTV dan pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang aman " katany Otis Hahijary selaku Vice President ANTV dalam unggahannya, Minggu (4/7/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingatkan Protokol Kesehatan

Kesehatan menjadi prioritas utama dari pembatalan acara pengajian jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Otis pun mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar tak terpapar Covid-19.

"Mari bersama taati protokol kesehatan," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Kata Penggemar Leslar

Penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora langsung membanjiri unggahan Otis. Meski sedih mereka mendukung keputusan penundaan demi kesehatan bersama.

"Sebenernya sedih sih pak😢 tpi ya mau gimna lagi..kita smua sbgai warga indonesia yg baik hrus mmatuhi aturan pmerintah❤️.. gapapa lah yak acaranya di tunda dlu..yg trpenting skrg kaka dan dede sehat2 aja dlu..pak otis juga sehat2 ya pa..dan smua kru antv yg trlibat di dlm nya smua nya sehat2 yaa..stay safe smua nya yaa..antv lover❤️❤️," tulis akun @alderasyaagasta.

"Semangaat pak .. saya sabar nunggu acara LesLar kok mudah2 an Kak Billar & Lesti sehat2 ❤️," tulis akun @arsy.leslar.

"Jangan minta maav pak, Ng papa kok, insya allah kita akan tetep nungguin,,, nanti Allah pasti akan kasih waktu yg terbaik buat leslar pak. Yg terpenting mereka dan semuanya sehat2 pak. Tetap semangat ya teman2😍😍😍," tulis akun @fitrah_bunda_ara.

4 dari 4 halaman

Rangkaian Acara

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menjalani serangkaian acara jelang pernikahannya pada 23 Juli 2021.

Usai menggelar lamaran mewah pada 13 Juni lalu, acara akan berlanjut ke pengajian dan upacara adat yang akan digelar pada 4 Juli 2021. Sedangkan pada 12 Juli 2021 ada bachelor party alias pesta bujang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.