Sukses

Kesaksian Ridho 2R Saat Rizki 2R Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Rahayu

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata sudah lama Rizki 2R menalak cerai Nadya Mustika Rahayu. Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku bahwa talak sudah diucapkan pada 22 Agustus 2020.

Kembaran Ridho 2R ini menyebut bahwa ia mengucap talak atas permintaan pihak keluarga Nadya Mustika Rahayu. Rizki akhirnya mengabulkan permintaan itu.

"Itu mereka yang minta. Karena memang ada (anak) di kandungan itu belum bisa mengambil keputusan secara cepat (tapi) karena mereka sendiri yang minta selesaikan dengan cara cepat," ucapnya dikutip dari YouTube Trans TV Official dalam program Pagi Pagi Ambyar, Jumat (28/5/2021).

Pernyataan Rizki 2R pun dibenarkan oleh Ridho 2R. Ia lalu mempraktikkan ucapan Rizki 2R saat menalak Nadya Mustika Rahayu.

2 dari 4 halaman

Momen Saat Menalak Nadya

"Memang dari pihak keluarga Nadya kalau memang apa tolonglah diurus secara cepat jangan dilama-lama. Jadi saat itu Iki secara tegas besoknya dari dokter," kata Ridho dalam kesempatan yang sama.

"Iki bilang, 'Saya selaku suaminya, Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sebagai istri saya, pada hari ini, tanggal ini, saya menjatuhkan talak," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Mediasi

Sebenarnya, saat itu Rizki 2R masih ingin berupaya menyelamatkan keutuhan rumah tangganya. Namun sepertinya ia tak memiliki pilihan lain selain menuruti permintaan pihak Nadya. 

"Iki selama ini diam dulu, nanti, untuk lihat dulu ke depannya, mediasi dulu, jadi memang kita itu nggak pernah settingan sama sekali," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Nasihat Iis

Sementara irtu, Iis Dahlia yang memiliki hubungan dekat dengan Rizki 2R sudah lama tahu soal ini. Sebagai orang yang sudah berpengalaman berumah tangga, ia pun memberi nasihat.

"Tapi walaupun Iki bercerita seperti itu, dulu, beberapa bulan lalu, saya selalu bilang sama dia: Sebagai seorang suami harus bertanggung jawab," ujar ibunda Devano Danendra dalam kesempatan yang sama.