Sukses

Nadya Mustika Rahayu Beri Pesan Perpisahan untuk Ayah Rizki Ridho 2R yang Meninggal Dunia

Kabar ayah Rizki Ridho 2R meninggal dunia sampai ke telinga Nadya Mustika Rahayu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar ayah Rizki Ridho 2R meninggal dunia sampai ke telinga Nadya Mustika Rahayu. Selebgram dengan 1,4 juta pengikut lebih ini melayangkan ucapan belasungkawa melalui fitur Instagram Stories.

Seperti diketahui, Ayah Rizki Ridho 2R, Abdul Muthalib Piliang, meninggal dunia di Medan, Jumat (21/5/2021). Pedangdut kembar ini bertolak ke Sumatra Utara untuk mengawal pemakaman ayah mereka.

Nadya Mustika tak sekadar kirim doa untuk mertua yang meninggal dunia. Ibu satu anak ini memberi dukungan agar Rizki 2R dan Ridho 2R kuat menghadapi kehilangan yang mendadak ini. Nadya Mustika Rahayu juga memberikan pesan perpisahan terhadap mertuanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat Perpisahan

“Selamat jalan Papa, semoga meninggalnya Papa dalam keadaan khusnul khotimah. Insyaallah Papa ditempatkan di surganya Allah,” tulisnya seraya mengunggah potret sang mertua.

3 dari 4 halaman

Dukungan Untuk Rizki Ridho 2R

“Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran ketabahan. Insyaallah kuat ya @dr2_rizki123 @da2_ridho,” Nadya Mustika Rahayu menyambung dan menyematkan emotikon hati putih untuk memberikan dukungan kepada suaminya serta Ridho 2R.

4 dari 4 halaman

Anak Tak Bisa Tidur

Hari yang sama, ia juga mengunggah cerita pilu putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan, yang belakangan rewel tanpa sebab. Bahkan Syaki menangis kencang hingga tak bisa tidur.

“Mungkin ini kali ya Nak, yang Syaki maksud dalam setiap rengekan Syaki beberapa hari ke belakang. Yang ibu sampai enggak paham mau Syaki apa,” Nadya Mustika Rahayu bercerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.