Sukses

Amanda Manopo Membayangkan Ibunda Menangis Bahagia di Surga Saat Ia Menikah Kelak

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo menulis pesan perpisahan mengharukan untuk ibundanya, Henny Manopo Lugue, yang meninggal dunia, pada Minggu (25/7/2021) di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta.

Pesan itu diunggah bintang sinetron Ikatan Cinta di akun Instagram terverifikasinya, Senin (26/7/2021) dini hari. Ia mengenang Henny sebagai perempuan hebat yang berperan ganda sebagai istri sekaligus ibu.

Jadi Mami enggak usah khawatir ya, Mi. Terima kasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang,” tulis mantan pacar Billy Syahputra, menyertai foto monokrom almarhumah.

2 dari 5 halaman

Tunggu Manda

Lebih lanjut Amanda Manopi mengaku, Henny Manopo membentuk karakternya sebagai pekerja seni yang sabar dan tahan uji di tengah industri hiburan yang sarat godaan.

Terima kasih sudah membuat Manda sabar kuat seperti sekarang. Sampai ketemu di sana ya, Tunggu Manda Mami,” kenang bintang film Sajen dan Bisikan Iblis di Instagram Stories.

3 dari 5 halaman

Tolong Dimaafkan

Pada bagian akhir pesan perpisahan, Amanda Manopo mengabarkan, jenazah Henny Manopo akan dikebumikan Senin, 26 Juli 2021. Ia minta kesalahan ibunda semasa hidup dimaafkan.

Semuanya, besok adalah tempat istirahat Mami yang terakhir jika Mamiku ada salah kata dan perbuatan tolong dimaafkan,” beri tahu aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999.

4 dari 5 halaman

Tolong Ikhlaskan Mami

Tolong ikhlaskan Mami, ya supaya Mami enggak sedih lagi dan bahagia di atas bersama Tuhan Yesus,” Amanda Manopo mengakhiri. Setelahnya, ia mengunggah ulang unggahan kakak ipar.

Suami Angelica Manopo, Indra Daniel Mawu, mengunggah foto saat Henny Manopo menangis bahagia seraya memeluk sang menantu di pelaminan. “We Love you Mami,” tulisnya menyertai foto itu.

5 dari 5 halaman

Mami Akan Menangis Bahagia

Potret mengharukan ini diunggah ulang Amanda Manopo disertai pesan pilu. Sang aktris sadar, kelak saat nikah, ia tak bisa bersimpuh minta doa dan restu Henny Manopo. Namun ia tak berkecil hati.

Nanti Mami akan menangis bahagia juga di Surga dengan melihat aku bahagia dengan pasangan yang Tuhan akan kasih,” Amanda Manopo mengomentari foto itu. Semangat, Manda!