Sukses

6 Potret Kamar Dua Putri Ruben Onsu yang Serba Pink dan Penuh Barang Bermerek

Liputan6.com, Jakarta - Usia kedua putri Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia dan Thania Onsu, memang terbilang masih sangat kecil. Namun, orangtua mereka sudah menyiapkan fasilitas yang menunjang kenyamanan di rumah.

Alhasil, Ruben dan Sarwendah pun sudah menyediakan satu kamar khusus bagi kedua putri mereka. Konsep kamarnya pun dibuat berwarna pink, menyesuaikan dengan selera Thalia dan Thania.

Selain warna cat tembok, tempat tidur, serta perabotan yang serba pink, di dalam kamar Thalia dan Thania juga dipenuhi oleh barang-barang bermerek yang harganya diketahui sangat mahal.

2 dari 8 halaman

Seperti Apa?

Sebut saja barang milik Thalia. Di usianya yang baru 6 tahun, ia sudah memiliki koleksi tas mahal bermerek yang disimpan di sebuah lemari seperti halnya sang ibunda.

Lantas, seperti apa kamar milik dua putri Ruben Onsu? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat di kanal YouTube MOP Channel serta kanal lain.

3 dari 8 halaman

1. Tempat Tidur dan Meja Rak Warna Pink

Di dalam kamar Thalia dan Thania, dindingnya dicat berwarna pink semua. Bahkan, tempat tidur dan meja rak pun berwarna sama.

4 dari 8 halaman

2. Meja Rias dan Tempat Buku

Di samping meja rak terdapat meja rias dan sejumlah tempat untuk meletakkan buku koleksi.

5 dari 8 halaman

3. Lemari Baju Princess

Ini dia lemari pakaian yang isinya baju-baju princess.

6 dari 8 halaman

4. Koleksi Barang Bermerek

Seperti inilah koleksi barang-barang bermerek milik Thalia yang disimpan di sebuah lemari khusus. Mereknya pun tak main-main, mulai dari Gucci sampai Louis Vuitton.

7 dari 8 halaman

5. Boneka Mahal

Di dalam kamar terdapat boneka mahal yang harganya Rp 10 juta.

8 dari 8 halaman

6. Lemari Barang

Bila ditutup, lemari berisi barang bermerek ternyata juga memiliki warna pink.