Sukses

Suami Tasya Kamila Sembuh dari Kanker Getah Bening

Liputan6.com, Jakarta Artis Tasya Kamila akhirnya bisa lega karena suaminya Randi Bachtiar bisa sembuh dari penyakitnya. Sebelumnya, Randi didiagnosis menderita kanker limfoma hodgkin atau dikenal kanker kelenjar getah bening.  

Kabar tersebut disampaikan suami Tasya Kamila itu melalui akun instagramnya. Randi tak henti mengucapkan rasa syukur, dan begitu juga dengan Tasya Kamila.

Dari hasil pemeriksaan dokter, hasil PET scan menunjukan area getah bening di rongga dada Randi Bachtiar sudah bersih dari sel kanker aktif. 

 

2 dari 4 halaman

Sembuh dari Kanker

Randi menyampaikan kabar bahagia tersebut lewat akun instagramnya. Dia mengunggah fotonya bersama istri dan anaknya. Randi menyampaikan kabar jika dirinya sudah bebas dari kanker.

"Alhamdulillah, I’m extremely grateful to annouce that I am FREE FROM CANCER. Laa hawla wa laa quwwata illa bilah. Sungguh Allah SWT Maha Penyembuh. Being told by the doctor that I survived cancer was such a relief Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah," tulis Randi Bachtiar.

 

3 dari 4 halaman

Kabar Dokter

Randi mengucap syukur syukur setelah mendapatkan kabar dari dokter. Dari hasil PET scan menunjukan area getah bening di rongga dada Randi Bacjtiar sudah bersih dari sel kanker aktif

"My battle with cancer was an adventure, with its ups and downs. Gw sangat2 bersyukur atas keluarga dan sahabat2 yang selalu support dan tulus memberikan perhatian dan energi di sepanjang perjuangan gw ini. Terimakasih buat @tasyakamila yang selalu ada disampingku, menjaga semangatku, pelajarin semua hal soal cancer dan treatmentnya, perhatiin dan penuhin segala kebutuhan terutama nutrisi buat aku. Makasih buat bapak @andiwb2000 ibu @ramabakar yang memastikan randi mendapatkan treatment terbaik, dan terutama buat doa dan keikhlasan bapak dan ibu untuk kesembuhan Randi. Dan juga buat Mama mertua yang gak pernah lelah semangatin gw utk makan yg bergizi naikin imun, sampe malahan gw naik 6 kilo," sambung dia.

 

4 dari 4 halaman

Ucap Syukur

Tasya Kamila ikut menyampaikan kabar gembira sang suami yang terbebas dari kanker. Dia mengucap syukur kepada Allah SWT.

"Amidst the somber news we receive everyday in this testing time, today, we’d like to share a good news to you! Alhamdulillah, segala puji setinggi2nya kepada Allah SWT. After going through surgery, chemo, and radiotherapy, @randibachtiar’s battle with Hodgkin Lymphoma has come to its result. Laa hawla wa laa quwwata illa billah. Randi is officially 𝐂𝐀𝐍𝐂𝐄𝐑-𝐅𝐑𝐄𝐄!!!!!" tulis Tasya.

"Dari hasil PET Scan (slide 2) antara post-surgery sebelum chemo dan radiasi (tgl 5 Februari), dibandingkan setelah treatment (tgl 13 Juli), bisa diliat bahwa area getah bening di rongga dada Randi sudah bersih dari sel kanker aktif. MasyaAllah. Selamat atas perjuanganmu sayaaang @randibachtiar. Tiada henti kami mengucap syukur kepada Allah. Tentunya kami sangat berterimkasih sama para dokter, suster, nakes yang udah bantuin randi selama treatment di RSCM Kencana dan RSCM Pusat. Terimakasih juga untuk doa yang tulus dari keluarga, sahabat, dan temen2 semua. Semangat berjuang, teman2 yg masih dalam perjuangan melawan penyakit. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," sambung Tasya.