Sukses

Selebgram Jefrisanz Mendukung PPKM Darurat Diperpanjang

Jefrisanz sebelumnya pernah menjadi pasien Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Jefrisanz, menanggapi perihal kebijakan pemerintah soal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang telah resmi diperpanjang hingga 6 minggu.

Menurut influencer di media sosial sekaligus pegawai negeri bernama asli Jefri Kurnia Putra, peraturan resmi ini harus ditaati.

Jefrisanz pun seolah enggan meributkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Pasalnya, influencer yang taat pada pemerintah sekaligus menjadi panutan kawula muda ini pernah menjadi pasien Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Ditanggapi Serius

Jefrisanz juga mengaku bahwa virus Corona harus ditanggapi dengan serius. Sebab gejala dari virus yang sedang mengakibatkan pandemi ini dapat bertambah parah secara cepat hingga menyebabkan gagal napas serta kematian.

“Kita sebagai warga negara yang baik seharusnya mengikuti kebijakan pemerintah saja,” ujar Jefrisanz.

3 dari 3 halaman

Tak Masalah Harus WFH

Meskipun PPKM ini mempengaruhi kebijakan bekerja dengan adanya Work From Home (WFH), Jefrisanz mendukung hal tersebut demi bisa menurunkan penyebaran Covid-19.

Ia juga berharap agar seluruh elemen masyarakat bisa turut mengerti kebijakan tersebut.

“Semoga anak-anak muda juga bisa patuh terhadap kebijakan PPKM Darurat ini, ya. Biar cepat kelar dan tidak ada sebaran Covid-19 lagi. Jadi biar balik normal lagi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.