Sukses

Ussy Sulistiawaty Siapkan Rp 5 Juta untuk Orang yang Bisa Menangkap 2 Pencuri Spion Mobil Adiknya

Ussy Sulistiawaty bahkan ingin memberikan uang tambahan kepada para pencuri.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Adha, Selasa (20/7/2021), harusnya waktu yang menyenangkan bagi umat muslim. Namun itu tak berlaku bagi Ussy Sulistiawaty.

Lantaran, ada kejadian tak menyenangkan yang dialami adik Ussy saat bertamu ke kediaman Andhika Pratama.

Kaca spion mobilnya dicongkel maling. Aksi pencurian tersebut terekam dalam CCTV, yang diunggah di akun Instagram terverifikasi milik bintang Lukisan Ratu Kidul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pakai Motor

Dalam rekaman tersebut, terlihat dua orang laki-laki menghampiri salah satu mobil yang diparkir di depan rumah Ussy Sulistiawaty. Salah satunya, turun dari motor dan mencuri dua spion tersebut.

"Maling spion siap beraksi. Orang lagi Lebaran, lagi kumpul sama keluarga, enggak bisa keluar rumah eehh dia pecicilan. Nih orang nih dua orang nih, wwuuhh cepet banget, rajin tangannya. Mudah-mudahan berkah ya," ungkap suara laki-laki yang tengah menonton video tersebut.

3 dari 6 halaman

Takut Melilit

Dalam keterangan, Ussy Sulistiawaty mendoakan agar uang hasil mencuri bisa berkah.

"Smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tulisnya.

4 dari 6 halaman

Rp 5 Juta

Ibu lima anak ini membuka sayembara untuk bisa menangkap kedua orang yang telah berhasil mencuri kaca spion milik adiknya tersebut.

"Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash😂," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Ingin Kenalan

Sayembara yang dibuka Ussy Sulistiawaty, bukan karena ia merasa kehilangan uang banyak untuk kaca spion tersebut.

"Bukan krn harga spion nya sih😅 pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman.. atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion???" sambungnya.

6 dari 6 halaman

Diberi Tambahan

Ussy Sulistiawaty, janji bakal memberi uang banyak kepada para pencolek tersebut.

"Paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh✌️," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.