Sukses

Ussy Sulistiawaty Ikut Arisan Sosialita, Manfaatnya Langsung Dirasakan

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty kini memiliki kegiatan baru di luar profesinya sebagai selebriti, yakni mengikuti arisan bersama para sosialita dan deretan selebriti papan atas Tanah Air.

Bukan sekadar ikut-ikut, istri Andhika Pratama mengaku bergabungnya dengan arisan sosialita ini untuk mendapatkan banyak manfaat berupa investasi sekaligus memperluas jaringan.

Bergabung di Arisan by Angie yang dicetuskan oleh pengusaha tajir bernama Angie, Ussy Sulistiawaty memiliki tujuan untuk menabung demi bisa mendapat tas mewah Hermes.

2 dari 5 halaman

Bukan Menjadi Sosialita

Ditanya apakah dirinya berminta menjadi sosialita lantaran sering ikut arisan bareng, Ussy menyanggahnya. Ia lantas menjelaskan manfaat yang didapatnya selama arisan.

"Tidak, aku emak-emak. Ini investasi betul. Jadi bukan sekadar gaya-gayaan, tapi sebenarnya untuk investasi," ujar Ussy kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

"Satu, nambah teman, silaturahmi. Pas datang banyak yang nggak kenal, ngobrol-ngobrol jadi kenal. Kalau kita banyak teman itu kita bisa ketemu lagi, ketemu lagi. Satu musuh saja buat aku sudah kebanyakan. Jadi lebih baik banyakin teman dari berbagai kalangan," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Jadi Investasi Tersendiri

Ussy Sulistiawaty mengaku bahwa mengikuti arisan tas Hermes lebih menjanjikan. Pasalnya, ia sudah merasakan manfaatnya berinvestasi dengan merek tersebut.

"Jadi kalau perempuan sudah tahu tas ini bisa investasi, aku yakin daripada beli tanah di mana-mana mending ini. Aku ngomong ini sebagai pemakai, pecinta, dan sudah mendapatkan manfaatnya," Ussy menyampaikan.

"Tas ini memang makin lama makin tinggi harganya, kayak emas naik terus. Itu untungnya kalau punya dan bisa jadi investasi," sahut Angie yang sedang bersama Ussy.

4 dari 5 halaman

Hanya Ikut Sedikit Arisan

Membahas seputar berapa arisan yang kerap diikutinya, ia mengaku bahwa hanya ada beberapa yang menarik minatnya.

"Oh sedikit. Pokoknya ada yang ajak Ussy ikutan, iya. Ussy ikutan, iya. Tapi aku bilang aku enggak bisa terus-terusan datang apalagi sekarang pandemi. Kemarin juga, tapi kita di sini info saja kita sudah di-swab jadi insyaallah bersih," kata Ussy.

5 dari 5 halaman

Suami Suka Titip Uang

Perihal Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty menyebut bahwa suaminya memang tak ikut arisan. Namun, Andhika kerap menitipkan uang kepada sang istri.

"Ya enggak kali, masak ikut arisan... Tidak ada arisan cowok. Dia memberikan uang untuk bayar arisan saja," pungkas Ussy Sulistiawaty.