Sukses

Jawaban Pedas Chef Arnold Poernomo Saat Putranya Di-bully Gara-Gara Main Boneka dan Nyapu

Liputan6.com, Jakarta Jemari netizen +62 kali ini mengarah ke putra chef Arnold Poernomo, yakni Arthur Miles Poernomo. Ini bermula ketika sang istri, Tiffany Soetanto mengunggah aktivitas si buah hati di Instagram Stories.

Dalam unggahan itu, si kecil tampak asyik bermain boneka dan menyapu. Rupanya unggahan ini memancing warganet untuk melontar pertanyaan julid via fitur pesan langsung.

Buset ini baby boy, kan? Masa anak cowok mainannya mainan buat cewek, hati-hati nanti sudah besarnya…?” tulis warganet itu. Istri Chef Arnold merespons, “Emang kenapa kalau cowok main baby-babyan? Or sapu-sapuan? Terus kalau masak buat cewek juga?

2 dari 5 halaman

Tak Henti Sampai di Situ

Tak henti sampai di situ, Tiffany Soetanto mempertanyakan mengapa di era semodern ini masih saja ada orang yang mengasosiasikan mainan dan pekerjaan rumah dengan gender tertentu.

Kalau nanti Arthur gede bisa jaga baby + rajin bersih2, i would be damn PROUD. Kasihan sih zaman sekarang masih ada yang pemikirannya kayak gini,” ujar Tiffany tak habis pikir.

3 dari 5 halaman

Insiden di Jagat Maya

Insiden di jagat maya ini mendarat di telinga Chef Arnold. Salah satu juri Master Chef Indonesia ini punya cara unik membalas ujaran julid warganet yang tak disebut namanya itu.

Chef Arnold mengunggah fotonya bersama si buah hati. Sang juru masak tampak sedang membisikkan sesuatu kepada Arthur, menggunjing seseorang yang berpendidikan tinggi.

4 dari 5 halaman

Sini Daddy Bisikin

Hey Thur, sini Daddy bisikin: Katanya adia sekolah business, dulu main game juara, anak motor dan anak mobil. Tiap weekend dugem. Tapi nyalain kompor sama ceplok telur saja enggak bisa. Arthur: Awokwowkwkwk,” cuitnya.

Unggahan lain Chef Arnold di Instagram Stories memperlihatkan dirinya pakai kemeja jambon tengah mereguk minuman di cangkir berwarna senada. Bersama itu, ia menulis jawaban pedas, “Cup saya pink, baju saya pink.” 

5 dari 5 halaman

Saya Bisa Masak

Saya bisa masak, saya bisa bersih-bersih, saya bisa ngemong anak dan cuci dan setrika baju. Anda yang komen kerja di kantor, pakai jas, pakai laptop, hape keren, mobil sports keren dan sepatu kulit yang keren. Sekali kebeset pisau nangis kayak cewek,” ia menyambung.

Pada unggahan terakhir, chef Arnold mencuap, “Jaman now masih jadi netizen gob**k? Silakan hate and say whatever you want about me tapi tentang keluarga saya, jangan coba-coba.” Diunggah akun Twitter @areajulid dan akun gosip Instagram, pernyataan chef Arnold panen dukungan.