Sukses

Kalina Ocktaranny Meradang Nama Azka Dibawa-bawa ke Isu Hamil Settingan

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny kini sedang diterpa isu hamil settingan bersama Vicky Prasetyo. Namun belum lama ini ia sempat mengklarifikasi bahwa isu tersebut tak benar.

Dalam sebuah perbincangan bersama Melaney Ricardo, Kalina menegaskan bahwa dirinya benar-benar hamil anak dari Vicky Prasetyo. Sayangnya, penjelasannya itu tak membuatnya lantas merasa tenang.

Baru-baru ini, Kalina tampak meradang lantaran ia tak terima dengan kalimat yang disampaikan dalam sebuah tayangan. Kalimat tersebut seolah menyampaikan bahwa putra Kalina, Azka Corbuzier, tak mau punya adik tiri settingan. Hal inilah yang memicu kegeraman Kalina.

2 dari 5 halaman

Belum Pernah Semarah Ini

Luapan emosi diungkapkan Kalina melalui saah satu keterangan foto di unggahannya. Tampak bahwa Kalina tak terima nama Azka sampai dibawa-bawa ke ranah gosip tersebut.

"Saya tidak pernah marah seperti ini sebelumnya.... Tolong kalau bikin narasi itu dipikir dulu ya kata-katanya," tulis Kalina Ocktaranny seperti disampaikannya di akun Instagram @kalinaocktaranny.

3 dari 5 halaman

Penegasan Bukan Settingan

Hal itulah yang lagi-lagi membuat Kalina terpaksa harus mengklarifikasi kembali bahwa kehamilannya adalah murni dan bukan bentuk rekayasa untuk publik.

"Anak saya Azka dibilang ogah punya adik settingan dari suami. Hey! Saya hamil bukan setingan. Dan anak saya Azka juga punya adik bukan adik setingan, pake otak dong!" lanjut Kalina Ocktaranny memanas.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Membawa-bawa Anak

Kalina pun secara tegas meminta agar pihak tayangan dan semua pihak agar tidak lagi menyeret-nyeret nama putra pertamanya sambil membahas isu yang membuatnya gerah.

"Ga gtu juga kali kata2nya. Kalian boleh BULLY saya! Bilang nikah settingan Tapi JANGAN BAWA2 anak saya Azka dan anak dalam kandungan saya! Karena mereka darah daging saya! PAHAM?!" Kalina Ocktaranny menegaskan.

 

5 dari 5 halaman

Hanya Bisa Berdoa

Kalina pun tak ingin membawa permasalahan ini terlalu jauh. Ia hanya berdoa dan berharap agar semua yang mengembuskan dan menyebarkan isu tersebut bisa segera tersadar.

"Jangan rusak bahagiamu sayang doakan lah mereka semoga Allah memberikan hidayahNYA kepada mereka aamiin Allah huma aamiin. Nanti aku ngerap freestyle lagi yaaa biar kamu senang," pungkas Kalina.