Sukses

Istri Meninggal, Anwar Fuady: Saya Limbung Kehilangan Dia, Tidak Tahu Harus Apa

Istri ANwar Fuady, Farida Cosim meninggal karena Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Anwar Fuady kehilangan sosok wanita paling dicintainya. Sang istri, Farida Cosim, telah mengembuskan napas terkahir pada Minggu (18/7/2021) karena Covid-19.

Farida Cosim menikah dengan Anwar Fuady pada 14 Februari 1971. Mereka sempat merayakan ulang tahun pernikahan ke-50 pada Februari lalu.

Bintang sinetron Samudra Cinta ini tak menyangka bahwa istrinya telah meninggal dunia. Dia sangat kehilangan sosok yang selama ini selalu mendampinginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan

"Saya kehilangan besar. Lima puluh tahun hidup bersama. Dari masa hidup susah. Saya yang susah, sedangkan dia sendiri orang kaya, dari keluarga berada," kata Anwar Fuady sambil menangis, dikutip dari Antara News.

3 dari 4 halaman

Sosok Farida

Di matanya, Farida Cosim adalah sosok istri saleha. Dia adalah istri yang sangat penyabar serta pengertian.

"Maksud saya dia sabar dibawa sudah. Dia selalu membesarkan hati saya, menjaga dan melindungi saya. Sabar dan penuh pengertian. Saya sekarang limbung kehilangan dia, tidak tahu mau apa," ucapnya masih sambil menangis tersedu-sedu.

4 dari 4 halaman

Anak

Anwar Fuady dan Farida Cosim dikaruniai lima orang anak, 17 orang cucu serta satu cicit. Rumah tangga keduanya pun sangat harmonis dan jauh dari gosip miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.