Sukses

Lyla Band Tampil Lebih Fresh dengan Vokalis Baru

Lyla Band baru saja mengeluarkan single terbaru dan label baru.

Liputan6.com, Jakarta Pasca ditinggal sang vokalis, Indra Sinaga, grup band Lyla tetap menunjukkan eksistensinya. Bahkan, Lyla kini sudah memiliki label baru untuk bernaung di industri musik Tanah Air. 

Bersama dengan vokalis baru, Ario Setiawan, Lyla Band kini membuktikan kreatifitas mereka dengan mengeluarkan single terbaru yang berjudul ‘Jatuh Cinta Sendiri’. Para personel Lyla pun mengaku tidak ada kendala dengan vokalis baru mereka.

“Sejauh ini nggak ada kendala ya (kepergian Naga). Kami masih punya semangat yang bagus dan tetap bikin musik. Dengan vokalis baru, warna Lyla menjadi lebih fresh,” ujar Fare, gitaris Lyla saat jumpa pers secara virtual, baru-baru ini.

“Ini adalah lagu kedua Lyla bersama vokalis baru, Ario. Lagu ini masih bertema galau, penggarapan cukup lama," tambah Dharma Lyla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Label Baru

Kini dengan label barunya Magic No.7, Lyla memiliki personel lengkap Ario (vokalis), Fare (gitaris), Denis (bass), Dharma (keyboardis), dan Difin (drum). Kini mereka mencoba mengembangkan sayap untuk mewarnai industri musik Indonesia. 

"Setelah keluar dari label yang lama, kami sekarang mencoba bikin label sendiri. Kami rasa sudah banyak belajar dari perjalanan terdahulu," kata Fare.

 

3 dari 4 halaman

Grup Musik

Label Magic No.7 tidak hanya menaungi Lyla. Akan tetapi, sejumlah grup musik dan penyanyi berbakat juga bergabung di sana. 

"Kami ingin mewadahi musisi atau penyanyi berbakat lainnya, dari musik mainstream dan istilah zaman sekarang yaitu musik indie," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Artis Lain

Saat ini, Magic No.7 saat ini telah menaungi sejumlah musisi dan penyanyi. Antara lain, Lyla, Boni Anggara, Seduh, Chika Jessica, Elfa Azha, Belangbenar, Denira Wiraguna, The Orde, Rado Hutagalung, dan sebagainya. 

Dalam kesempatan yang sama, Boni Anggara juga mengeluarkan single bertajuk Manusia Terakhir. Boni Anggara berharap kehadiran single Manusia Terakhir bisa menghibur semua pencinta musik di tengah pandemi.

“Semoga dapat diterima dengan baik oleh pendengar," imbuh Boni Anggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.