Sukses

Ayah Ustaz Solmed Meninggal Dunia, Menyusul Sang Bunda yang Tutup Usia 5 Hari yang Lalu

Ustaz Solmed kembali ditinggal oleh orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Solmed kembali berduka. Belum satu minggu ibundanya meninggal dunia, kini ayahnya Nadjamuddin Nasution juga meninggal dunia. Ayah Ustaz Solmed meninggal dunia, Jumat (16/7/2021) malam.  

Kabar duka meninggalnya mertua April Jasmine diinformasikan melalui Instagram. Ustaz Solmed mengabarkan sendiri berita duka tersebut.

“Innalilahi Wa Inna Lilahi Rojiun. Telah kembali kepada Allah SWT sang pemilik seluruh mahluknya dengan tenang penuh cinta kasih dan kasih sayangnya. Ayah saya, H. Nadjamuddin Nasution," tulis Ustaz Solmed melalui Insta Story, Jumat (16/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Dalam kesempatan itu juga, Ustaz Solmed meminta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk sang ayah. Dia juga memohon doa agar ayahnya diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan. 

“Mohon didoakan, semoga ampunan Allah SWT dikaruniakan dan surga menjadi tempat tinggalnya. Alfatiha," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Ibunda Meninggal Dunia

Sekadar informasi, sebelumnya Ibunda Ustaz Solmed, Hj. Salmah Lubis meninggal dunia pada Minggu (11/7/2021) pukul 00.30 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.