Sukses

Aldi Taher Pisah Ranjang dengan Salsabilih, Begini Penjelasannya

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher tengah menanti kehadiran seorang anak dari pernikahannya dengan Salsabilih. Saat ini usia kandungan sang istri sudah tujuh bulan.

Namun, pemilik nama asli Rahmat Aldiansyah, mengumumkan kabar tentang kondisi rumah tangganya di kanal YouTube miliknya, Kamis (15/7/2021).

"Sebenernya hal ini sudah lama terjadi, dan baru sekarang kita berdua bahkan bertiga ya sama anak kita yang ada di perut. Kita mau mengungkapkan hal ini, bahwasannya kita sudah pisah ranjang," ungkap pesinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah.

 

2 dari 5 halaman

Tak Mau Bicara

Aldi Taher dan istri, sudah cukup lama pisah ranjang. Namun, saat sang istri diminta untuk memberitahu alasannya tak mau bicara.

"Enggak ada yang mau disampaikan juga. Kamu aja yang jelasin," papar Salsabilih.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Bercerai

Namun, pisah ranjang yang dimaksud Aldi Taher dan istri bukanlah perceraian, melainkan benar-benar tidak tidur satu ranjang.

Aldi pun menunjukkan kondisi kamarnya yang berantakan.

 

4 dari 5 halaman

Tempat Tidur di Bawah

Terlihat tempat tidur yang dimiliki Aldi Taher di kediamannya memang kecil bila ditempati oleh wanita yang sedang hamil dan suami.

"Kenapa kita pisah ranjang? Karena kita emang enggak punya ranjang. Kita tidurnya di bawah karena takut jatuh kalau ranjangnya tinggi," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Endorsement

Di akhir tontonan, Aldi Taher pun mengaku buka endorsement untuk kasur bayi. "Kalau ada yang mau endors silakan buat kasur bayi. Boleh bunda?" tanya Aldi.

"Boleh banget," jawab Salsabilih.