Sukses

Curhat Salsabillih Usai Dinikahi Aldi Taher: Aku Dibully Netizen, Dibilang Istri Enggak Bener

Seperti apa rasanya jadi istri Aldi Taher? Berikut curahan hati Salsabillih yang tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher membuka lembaran baru dengan menikahi Salsabillih pada Oktober 2020. Pernikahan di tengah pandemi Covid-19 itu menyita perhatian khalayak.

Kini, bintang film Kemasukan Setan itu kerap bikin video konten nyeleneh di medsos yang membuatnya panen dislike. Beberapa kali viral dan dikecam warganet membuat Salsabillih syok.

“Awalnya ya mungkin kaget. Maksudnya, aku yang enggak biasa di dunia entertain. Kalau dia kan orang kerja, pas nikah sama dia beritanya langsung dibully,” keluh Salsabillih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bodo Amat

Gara-gara kerap jadi korban perundungan siber, Salsabillih ogah aktif di medsos. Setelah dipikir pulang, Nyonya Aldi Taher menilai sangat konyol tak main medsos karena takut dirundung.

“Tapi lama-lama ya sudahlah bodo amat ngapain kita pikirin omongan orang. Lagian aku yang di dalamnya sama dia alhamdulillah bahagia-bahagia saja. Very happy,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Yang Paling Nyelekit

Salsabillih mengakui, komentar warganet sangat pedas. “Setelah dia, yang akan dibully pasti aku. Yang paling nyelekit, (aku dibilang) ini istri enggak bener ya. Belum lagi nanti disumpah-sumpahi. Kalau dianya mungkin sudah terbiasa,” kata Salsabillih.

Pernyataan ini disampaikannya dalam video “Salsabillih: Ini Rasanya Jadi Istri Aldi Taher” yang mengudara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (30/4/2021).

 

4 dari 5 halaman

Kadang Aku Juga Nangis

Hamil membuat Salsabillih mengalami perubahan hormon. Suasana hatinya kerap naik turun. Jika sedang mellow, tak jarang Salsabillih menangis gara-gara komentar julid warganet.

“Tapi buat aku yang lagi hamil, moodnya naik turun, kadang aku juga nangisnya mungkin karena ini orang kok bisa tega banget. Cuma aku balikin lagi ke Tuhan, aku serahkan sama Allah,” cetusnya. 

5 dari 5 halaman

Tak Ambil Hak Orang

Salsabillih tak pernah melarang Aldi Taher memproduksi konten nyeleneh di medsos. Menurutnya, setiap orang bebas berekspresi di jagat maya selama tidak melanggar panduan komunitas dan hukum.

“Ya sudah selagi suamiku enggak pernah merugikan orang lain aku juga sering mengingatkan dia. Dia juga mengingatkan aku,” ujar Salsabillih seraya menambahkan, “(Yang penting dia juga) enggak mengambil hal orang lain.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini