Sukses

Ramzi Lontar Sindiran Telah Hilang Rasa Malu, Aldi Taher Kirim Serangan Balik Bertubi-tubi

Liputan6.com, Jakarta Ramzi ujug-ujug mengunggah gambar hitam polos berisi kutipan sejumlah hadis tentang iman dan rasa malu. Ia tampak khawatir dengan fenomena masyarakat yang belakangan mengumbar air dan keributan.

Menilik unggahan bintang sinetron Titipan Ilahi dan Haji Belajar Ngaji, ia tak menyebut secara eksplisit kepada siapa sindiran bertajuk “Telah Hilang Rasa Malu” itu dilontarkan.

Beberapa menit setelah unggahan ini mejeng di etalase akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (12/6/2021), Aldi Taher membombardir Ramzi dengan sejumlah komentar berisi serangan balik. Seperti apa?

 

2 dari 5 halaman

Malu dan Iman

Telah hilang rasa malu. Iman memiliki enam puluh cabang, malu adalah salah satunya. (HR. Bukhari Muslim dan Abu Dawud),” Ramzi mengawali tulisannya perihal rasa malu.

Malu dan iman adalah satu pasang. Jika salah satunya hilang maka yang lainnya juga akan hilang. (HR. Al Hakim),” bintang film Doa Yang Mengancam menyambung.

3 dari 5 halaman

Kita Akan Kurang Ajar

Tampaknya, Ramzi merespons fenomena industri hiburan Tanah Air belakangan ini. Aktor kelahiran Jakarta, 23 Mei 1976 lantas mengajak semua pihak belajar bersama.

Jika kita kurang pandai, maka kita harus belajar. Tapi jika kita kehilangan rasa malu, maka kita akan kurang ajar,” suami Avi Basalamah mengakhiri status teks yang tertera dalam unggahan itu.

 

4 dari 5 halaman

Empat Tagar

Tak lupa, ia menyematkan empat tagar, yakni #hilangrasamalu #dipertontonkan #disajikan #sedih. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 36 ribu warganet mengirim tanda hati.

Seribuan komentar membanjiri kolom. Yang menarik perhatian warganet, ulah Aldi Taher yang membombardir unggahan ini dengan sejumlah komentar nyinyir. 

5 dari 5 halaman

Blunder dan Basi

Wih ustadz @abiramzi76 ❤️#BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING❤️ bro @abiramzi76 atau ANDA STOP DI TV DAGANG MIE AYAM aja ama aku yuk..BTW SEBERAPA DEKET SAMA @khalidbasalamahofficial #ALHAMDULILLAH_alditaher_sembuh_kanker_obat_baca_ALQURAN❤ 🔥,” tulisnya.

Ia bahkan menyebut status teks Ramzi ini blunder dan basi. “hahaha BLUNDER LAGI nih...tapi anda di gaji di acara yg isinya tulisan anda ❤️😂 WAKWAW #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING❤️juga @abiramzi76 BASI,” ocehnya.